Fakta dan Manfaat Face Oil

Tren kosmetik face oil sempat diragukan banyak kalangan, padahal faktanya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit wajah.
Ilustrasi penggunaan face oil. (Foto:Tagar/ iStock)

Jakarta – Saat ini, menjaga kulit wajah agar tetap sehat dan terawat sudah menjadi suatu keharusan bagi setiap wanita. Tidak sedikit para wanita memilih produk skincare yang aman dan terpercaya dalam memanjakan kulit wajah mereka, termasuk dalam memilih face oil.

Face oil merupakan satu dari sekian banyak produk skincare yang berbahan dasar minyak alami tumbuhan yang dipercaya dapat menjaga kelembapan pada wajah. Meski berbahan dasar minyak, bukan berarti face oil akan membuat kulit wajah menjadi berminyak.

Bio Beauty LabDua varian face oil Bio Beauty Lab, Luxurious Facial Oil Serum dan Acne Treatment Facial Oil Serum. (Foto:Tagar/Bio Beauty Lab)

Jika dilihat dari bahan-bahan dasarnya, face oil bermanfaat untuk mengatasi penuaan dini, mengecilkan pori-pori, menghilangkan kemerahan pada wajah, juga mencerahkan, hingga mengatasi permasalahan jerawat pada wajah. Karenanya, produk face oil ini sangat penting untuk kesehatan kulit wajah, bukan hanya sebagai pelembap atau tabir surya saja.

Maka dari itu, Bio Beauty Lab lahir sebagai produk face oil terpercaya untuk menjawab semua permasalahan pada kulit wajah, sejak 2017. Dengan dua varian produk andalannya, yaitu Luxurious Facial Oil Serum dan Acne Treatment Facial Oil Serum, Bio Beauty Lab dapat digunakan untuk semua kondisi kulit wajah, mulai dari kulit kering, berminyak, sensitif, hingga berjeawat. Bahkan, produk ini juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

Bio Beauty LabPhyto Power Essence-Pre Serum (Foto:Tagar/Bio Beauty Lab)

Selain kedua varian produk face oil di atas, Bio Beauty Lab juga menghadirkan Phyto Power Essence-Pre Serum. Produk tersebut adalah Essence yang merangkap Pre-Serum untuk memaksimalkan kinerja perawatan wajah setelahnya (serum / ampoule 2 moisturizer).

Phyto Power Essence - Pre Serum adalah Essence yang merangkap Pre-Serum untuk memaksimalkan kinerja perawatan wajah setelahnya.

Pre Serum tersebut, di formulasikan dengan 74 persen Active Ingredients seperti Phytoliquid ginseng, Galactomyces, Centella asiaticac extract, niacinamide, camellia leaf extract, cotton seed Extract, Yeast ferment extract, Garlic bulb Extract, Allantion.

Kandungannya, bermanfaat untuk melembapkan wajah, mencerahkan, menenangkan kulit serta memberi energi kesegaran pada kulit. Produk ini, dipakai pada tahap pertama setelah mencuci muka, gunanya untuk mempersiapkan kulit dalam penyerapan skincare lainnya agar bisa lebih maksimal dan tentunya membuat kinerja skincare lebih baik. []

Berita terkait
Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah
Berikut Tagar rangkumkan lima 5 manfaat buah naga untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah.
Bahaya Mengoleskan Minyak Kelapa di Area Wajah
Ada satu area yang tidak boleh dioleskan minyak kelapa di atasnya. Area tersebut adalah wajah.
9 Tips Makeup untuk Kulit Wajah Berminyak
Berikut Tagar rangkumkan beberapa tips makeup untuk kulit berminyak, dikutip dari berbagai sumber.