UNTUK INDONESIA
Derbi Mataram yang sarat gengsi dan menentukan posisi saat PSIM Yogyakarta menjamu Persis Solo di Yogyakarta, Senin 21 Oktober 2019.
Pelatih Pioli Gagal Menangkan AC Milan Lawan Lecce
Man United Gagal Menang, Lallana Selamatkan Liverpool
Manchester United kembali gagal menang setelah ditahan Liverpool 1-1 di laga Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu 21 Oktober 2019.
Gol Simic Menangkan Persija Atas PSM di Makassar
Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas PSM Makassar di Shopee Liga 1 2019. Tambahan tiga poin itu mengeluarkan Persija dari zona degradasi.
Ironis, Man United Tak Diunggulkan Lawan Liverpool
Manchester United tak diunggulkan saat menghadapi Liverpool di Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu malam ini.
Guardiola Marah Soal VAR di Laga Palace Vs Man City
Manajer Manchester City Pep Guardiola marah karena teknologi VAR membiarkan pemainnya dijatuhkan di kotak penalti saat melawan Crystal Palace.
Solskjaer Bela Asistennya di Manchester United
Para asisten manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendapat kritikan karena gagal menopang kinerja manajer sehingga tim kian terpuruk.
MU Vs Liverpool, Klopp Kejar Kemenangan di Old Traffod
Laga antara Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris 2019/2020 tanggal 20 Oktober 2019 akan jadi laga yang ditunggu-tunggu penggemar bola
Lampard Kritik Deschamps Gara-gara Kante Cedera Lagi
City dan Arsenal Bisa Tergeser di Klasemen Liga Inggris
Manchester City dan Arsenal bisa tergeser posisinya di klasemen Liga Inggris. Kecuali Liverpool, tim-tim papan atas lainnya bisa saling geser.
PSIS Kalahkan Persela Karena Matikan Gelandang Jepang
PSIS Semarang sukses mengalahkan Persela Lamongan di pertandingan Shopee Liga 1 2019 karena berhasil memastikan pilar tuan rumah, Kei Hirose.
Pelatih PSS Sanjung Penampilan Pemain Muda dari Liga 3
Penampilan pemain muda PSS Sleman, Ocvian Chanigio, saat melawan Kalteng Putra memuaskan pelatih Seto Nurdiyantoro. Dia pun disanjung pelatih.