Novel Bagian Sepuluh : Kebas
Seno Aji Perkasa turun dari jip, merapatkan jas lengan panjang anti air, mengeratkan penutup kepala --- Novel Kebas bagian sepuluh.
Novel Bagian Sembilan : Kebas
Nina Yahya menutupi rambutnya yang dicat warna caramel dengan handuk. Ia duduk di depan cermin, mengoleskan pelembab - Novel Kebas bagian sembilan.
Novel Bagian Delapan : Kebas
Psikiater itu seorang perempuan berusia 60 tahun. Namanya Herawati. Bedaknya tebal. Alisnya seperti bulan sabit --- Novel Kebas bagian delapan.
Novel Bagian Tujuh : Kebas
Di ruang pemeriksaan lantai lima Polda Metro, Alya Yahya duduk di kursi dengan posisi agak condong ke depan --- Novel Kebas bagian tujuh.
Novel Bagian Enam : Kebas
Taman dan bangunan kedai dua lantai bergaya modern minimalis itu jauh dari kesan seram di markas polisi --- Novel Kebas bagian enam.
Novel Bagian Lima : Kebas
Saat matahari bersinar terang, tampak jelas tempat pembunuhan Surono itu berada di sebuah bangunan yang ganjil --- Novel Kebas bagin lima.
Novel Bagian Empat : Kebas
Langit Jakarta cerah berawan pagi itu. Di parkiran gedung Kejaksaan Agung, Yuri Catalina turun dari sedan merah --- Novel Kebas bagian empat.
Novel Bagian Tiga : Kebas
Dame John Hutapea merapikan dasi bermotif kotak ungu di depan cermin. Rambutnya yang gondrong ia sisir klimis ke belakang --- Novel Kebas bagian 3.
Novel Bagian Dua : Kebas
Kantor majalah online Investigasi di Bandung itu berbentuk ruangan terbuka dengan meja-meja dibatasi sekat pendek --- Novel Kebas bagian dua.