Tragis, Bocah 9 Tahun di Aceh Dibacok Gegara Tolong Ibunya

Seorang ibu rumah tangga di Aceh Timur diperkosa. Dan anaknya dibacok oleh orang tak dikenal.
Ilustrasi Perkosa. (Foto: Tagar/Freepik)

Aceh Timur – Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT)berinisial Da, 28 tahun, warga dari salah satu desa di Kabupaten Aceh Timur diperkosa oleh orang tak dikenal dan anaknya yang berumur 9 tahun dibacok oleh pelaku.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 10 Oktober 2020, sekitar pukul 00.00 WIB, ketika suaminya sedang keluar untuk mencari ikan di sungai, sehingga salah seorang pria masuk ke rumahnya.

Kemudian Korban, DA pun berteriak kencang, namun naasnya karena lokasi rumahnya itu berada di tengah kebuh sawit dan jauh dari permukiman warga, sehingga teriakannya yang lantang itu tidak di dengar oleh orang lain.

Ia benar bang.

Sedangkan anak korban berusia 9 tahun itu terbangun dari tidurnya dan langsung membantu ibunya yang ingin diperkosa oleh pelaku. Namun sayang usahanya itu kandas.

Saat mencoba menolong, bocah itu dibacok beberapa kali oleh pelaku, hingga jatuh dan dimasukkan ke dalam karung goni, bersama ibunya mereka diseret ke tepi sungai yang berada di sekitar kebun sawit oleh pelaku.

Baca juga:

Setiba di sungai, kemudian DA diperkosa setelah itu pria yang melakukan perbuatan biadab melarikan diri. Dengan tertatih-tatih, korban bangkit untuk mencarikan pertolongan kepada warga lainnya.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Birem Bayeun, Iptu Eko Hadianto, membenarkan adanya peristiwa tersebut. " Ia benar bang," kata Iptu Eko Hadianto singkat saat dikonfirmasi, Sabtu, 10 Oktober 2020. []

Berita terkait
Terjebak Kebakaran di Kos, 2 Mahasiswi Aceh Meninggal Dunia
Diduga terjebak saat kebakaran, dua mahasiswi meninggal dunia di Jalan Danubroto, Gampong Kaye Jato, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Aceh.
Aceh Punya Qanun, DPRA Tolak Omnibus Law
DPRA menolak pemberlakuan UU Omnibus Law, karena Aceh punya UU 11 tentang pemerintahan Aceh, Qanun Nomor 7 Tahun 2014 Tentang Ketenagakerjaan.
Demo Omnibus Law, Mahasiswa Bakar Ban di Gedung DPR Aceh
Mahasiswa Aceh membakar ban saat menggelar aksi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja.
0
Hari Lahir Pancasila, Kemendagri: Naikkan Bendera Merah Putih Satu Tiang
Kemendagri meminta seluruh masyarakat menaikkan Bendera Merah-Putih satu tiang dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni.