Pemkot Tangerang Raih 4 Penghargaan TOP Digital Awards 2020

Pemerintah Kota Tangerang berhasil raih 4 penghargaan dalam ajang TOP Digital Awards 2020 yang diadakan oleh majalah IT Works.
Pemerintah Kota Tangerang berhasil raih 4 penghargaan dalam ajang TOP Digital Awads 2020 yang diadakan oleh majalah IT Works pada Selasa, 22 Desember 2020. (Foto: Tagar/tangerangkota.go.id)

Jakarta – Pemerintah Kota Tangerang berhasil raih 4 penghargaan dalam ajang TOP Digital Awads 2020 yang diadakan oleh majalah IT Works pada Selasa, 22 Desember 2020.

TOP Digital Awads 2020 merupakan suatu ajang tingkat nasional yang diadakan untuk memberikan apresiasi kepada Korporasi, Instansi Pemerintahan, dan Lembaga/Badan terbaik yang telah menerapkan dan memanfaatkan teknologi digital untuk meningkatkan kinerja, daya saing, dan layanan.

4 penghargaan yang didapatkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam ajang TOP Digital Awads 2020 yakni Top Digital Implementation 2020 # Level Stars 4, Top Digital Transformation Readness 2020, TOP Digital Implementation 2020 on City Government untuk Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah serta TOP CIO On Digital Implementation 2020 untuk Kepala Dinas Kominfo Mulyani.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Tangerang H. Arief Wirmasyah ucapkan apresiasinya atas pencapaian yang berhasil di raih Pemkot dan dirinya mengatakan dengan diterimanya penghargaan tersebut menjadi motivasi Pemkot Tangerang untuk memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

"Serta terciptanya sarana bagi masyarakat untuk menerima pelayanan terbaik dari Pemkot," ucap Arief di Dian Ballroom, Hotel Rafles, Jakarta.

Arief pun mengatakan Pemkot Tangerang melalui Dinas Kominfo akan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dengan berbasis teknologi digital.

"Terutama dalam mempercepat proses tata kelola pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat," kata H. Arief Wirmasyah. []

Baca juga:

Berita terkait
Program Wifi Gratis Pemkot Tangerang untuk Masyarakat
Pemkot Tangerang memiliki Program RW Net, berupa pemasangan wifi gratis untuk memudahkan para siswa dan masyarakat mengakses internet.
Program Prioritas Pembangunan Pemkot Tangerang
Pemkot Tangerang mengangkat empat program prioritas pembangunan dalam penyusunan RAPBD Kota Tangerang TA 2021
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB
Pemerintah Kota Tangerang berhasil dapatkan penghargaan atas Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 dari Kemenpan RB.
0
Mendagri Minta Pemda Percepat Pengadaan Barang dan Jasa
Kementerian Dalam Negeri meminta pemerintah daerah agar dapat mempercepat realisasi belanja barang dan jasa yang merupakan tulang pungung ekonomi.