UNTUK INDONESIA

Pemkot Tangerang dan Kemenag Permudah Urusan Haji & Umrah

Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan Kementerian Agama permudah urusan haji dan umrah dengan resmikan gedung PLHUT.
Pemerintah Kota Tangerang bersama Kementerian Agama resmikan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) pada Senin, 21 Desember 2020. (Foto: Tagar/tangerangkota.go.id)

Tangerang – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Kementerian Agama permudah masyarakat Tangerang dalam mengurus kelengkapan persyaratan calon jama’ah haji dan umrah melalui peresmian gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) pada Senin, 21 Desember 2020.

Ini merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang,

Gedung ini merupakan kerja sama antara Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang dan Kantor Kementerian Agama Lebak yang berlokasi di Kantor PLHUT Kementerian Agama Kota Tangerang.

"Ini merupakan bentuk tugas dan tanggungjawab bersama dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Tangerang," ucap Wali Kota Tangerang Arief Wirmansyah yang menghadiri acara peresmian tersebut.

Arief pun ucapkan rasa terima kasihnya kepada Kementerian Agama atas berbagai inovasi pelayanan yang luar biasa dan dirinya mengharapkan dapat terus bekerja sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang.

"Mudah-mudahan kita bisa terus menjadi bagian yang tetap semangat dan bangga untuk membangun Indonesia melalui Kota Tangerang," ucapnya.

Baca juga:

Pada kesempatan tersebut turut hadir Sekretaris Jendral Kementerian Agama RI Nizar Ali yang juga ikut serta meresmikan Gedung PLHUT, dirinya menyampaikan bahwa adanya gedung layanan terpadu satu pintu tersebut merupakan suatu bentuk kemudahan yang diberikan untuk para calon jama’ah haji dan umrah.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Tangerang ini adalah wujud kepedulian. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kota Tangerang," ucap Nizar Ali. []

Berita terkait
Program Wifi Gratis Pemkot Tangerang untuk Masyarakat
Pemkot Tangerang memiliki Program RW Net, berupa pemasangan wifi gratis untuk memudahkan para siswa dan masyarakat mengakses internet.
Program Prioritas Pembangunan Pemkot Tangerang
Pemkot Tangerang mengangkat empat program prioritas pembangunan dalam penyusunan RAPBD Kota Tangerang TA 2021
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB
Pemerintah Kota Tangerang berhasil dapatkan penghargaan atas Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 dari Kemenpan RB.
0
Pemkot Tangerang dan Kemenag Permudah Urusan Haji & Umrah
Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan Kementerian Agama permudah urusan haji dan umrah dengan resmikan gedung PLHUT.