Kerangka Manusia Dibalut Mukena Gegerkan Warga Aceh Timur

Warga Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh digegerkan dengan penemuan kerangka manusia yang dibalut dengan kain mukena.
Aparat Kepolisian dibantu warga setempat sedang mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Selasa, 26 Januari 2021. (Foto: Tagar/Dok Polres Aceh Timur)

Aceh Timur - Penemuan dua kerangka manusia yang dibalut dengan kain mukena gegerkan warga Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh.

Kepala Kepolisian Sektor Julok, AKP Masri Aswara mengatakan dua kerangka manusia itu ditemukan warga bernama, Dolisyah, 40 tahun, saat itu ia sedang melakukan renovasi tambak ikan yang terletak di Dusun Meurandeh gampong Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten setempat pada Selasa, 26 Januari 2021 sekitar pukul 16.00 WIB.

"Dan menemukan kerangka manusia yang terbungkus dengan kain mukena," kata AKP Masri Aswara kepada Wartawan, Rabu, 27 Januari 2021.

Kemudian setelah dibuka, selain kerangka manusia dan mukena juga ditemukan baju kemeja, celana kain, jam tangan dan sepasang kaos kaki.

Dan menemukan kerangka manusia yang terbungkus dengan kain mukena.

Kerangka Manusia di AcehAparat Kepolisian dibantu warga setempat sedang mengevakuasi kerangka manusia yang ditemukan di Desa Ulee Blang, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Aceh, Selasa, 26 Januari 2021. (Foto: Tagar/Dok Polres Aceh Timur)

Mengetahui adanya penemuan itu, warga kemudian melaporkan ke Polsek Setempat. Polisi kemudian langsung menuju ke lokasi.

Sekira pukul 19.45 WIB Tim Inafis Satreskrim Polres Aceh Timur melakukan pemeriksaan. "Setelah disusun kerangka manusia kemungkinan besar kerangka dua orang di antaranya seorang dewasa dan seorang anak," katanya. []

Baca juga:

Berita terkait
Warga Temukan Bom Diduga Peninggalan Masa Konflik di Aceh
Bom rakitan ditemukan seorang petani yakni Musliadi, 30 tahun, warga Gampong Matang Lada, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Aceh.
ACT Aceh: Ikhtiar Seribu Ton Beras ke Sulbar dan Kalsel
Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh dalam waktu akan mengirimkan bantuan logistik 1.000 ton beras ke Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.
5 Terduga Teroris Sudah 2 Tahun Terlibat Terorisme di Aceh
Dari pemeriksaan polisi kelima terduga teroris telah melakukan aktivitas terorisme selama dua tahun di Aceh.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.