Bersama Kehangatan Indomie, Mari Jalankan Ibadah Puasa dengan Sederhana dan Penuh Arti

Di bulan ramadan salah satunya yang paling populer dikomsumsi banyak orang yaitu, Indomie baik indomie goreng maupun indomie kuah.
Bersama Kehangatan Indomie, Mari Jalankan Ibadah Puasa dengan Sederhana dan Penuh Arti. (Foto: Tagar/Ist)

TAGAR,id, Jakarta - Di bulan suci ramadan banyak orang yang mencari resep makanan sederhana dan simple untuk dibuat, salah satunya yang paling populer dikomsumsi banyak orang yaitu, Indomie baik indomie goreng maupun indomie kuah.

Mie instan yang identik dengan jargon ‘Indomie Seleraku’ tersebut, dapat disajikan ketika buka puasa dan sahur, karena kelezatan Indomie yang gurih dan kental akan cita rasa kuliner Nusantara sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia.

Diketahui Indomie sudah menemani masyarakat Indonesia berpuluh-puluh tahun lamanya, tepat pada tahun 1972 silam, Indomie pertama kali meluncurkan varian pertamanya yaitu, Indomie Kaldu Ayam. Sepuluh tahun kemudian, varian Indomie Goreng yang jadi primadona pun diluncurkan.

Rasa gurih, sedikit manis dari kecap, dan aroma khasnya lambat laun membuat Indomie Goreng makin populer di tengah masyarakat. Apalagi harganya yang ramah dikantong, sehingga bisa disantap semua lapisan masyarakat. 

Indomie terus melakukan inovasi-inovasi terbaru, dari awal peluncurannya hingga kini, berbagai varian rasa baru pun tercipta demi memuaskan lidah penikmatnya. 

Misalnya saja varian Indomie Kuliner Indonesia dengan cita rasa yang terinspirasi dari berbagai makanan khas daerah dari Sabang sampai Merauke, seperti Indomie Mi Goreng Aceh, Soto Lamongan, Empal Gentong, Indomie Rasa Cakalang khas Sulawesi Utara, dan masih banyak lainnya.

Beberapa tahun belakangan, brand yang diproduksi Indofood ini juga mulai menyasar kalangan milenial dan Gen Z dengan meluncurkan varian rasa yang lebih kekinian dan diterima pula oleh genarasi muda.

Pada tahun 2019 lalu, melalui Indomie Hype Abis, Indomie mengeluarkan mi instan baru yang fokus dengan cita rasa hype seperti beberapa makanan yang sempat viral di kalangan generasi muda, yaitu Indomie Hype Abis Ayam Geprek dan Indomie HypeAbis Seblak Hot Jeletot.

Berbagai inovasi ini tak hanya meningkatkan popularitas Indomie di dalam negeri, namun juga membuahkan berbagai penghargaan di kancah Internasional yang patut dibanggakan. 

Pada tahun 2018, Indomie mendapatkan penghargaan Most Chosen Brands 2018 dari Kantar Worldpanel sebagai brand mi instan terlaris nomor 1 di Indonesia dan nomor 8 di dunia.

Kemudian pada akhir 2019, Indomie juga sempat dinobatkan jadi mi instan terenak di dunia oleh Los Angeles Times. Dinilai langsung oleh food columnist yang mengerjakan reportase untuk L.A. 

Times Instant Ramen Power Rankings ini, Indomie Barbecue Chicken berhasil menempati rangking pertama, sedangkan Indomie Mi Goreng menempati urutan ke-10.

Sederet penghargaan yang didapatkan Indomie merupakan sebuah bentuk terima kasih kepada seluruh Indomielovers yang selalu setia menyajikan Indomie untuk menemani aktivitas sehari- hari apalagi di bulan suci ramadan.

Oleh karena itu, Indomie mengajak para Indomielovers menjalankan ibadah puasa ramadan dengan sederhana namun penuh arti, seperti Indomie yang menyatukan kebersamaan keluarga diberbagai momen ramadan.

Selain itu, Indomie juga menghimbau para Indomielovers untuk menebarkan kebaikan untuk diri sendiri, keluarga, orang terdekat dan orang yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal. []

Berita terkait
Dinobatkan Sebagai Mi Terenak, Ini Alasan Indomie Disukai Banyak Orang
Selain rasa dan harganya yang terjangkau, tentu masih ada beberapa alasan lain yang membuat Indomie disukai banyak orang.
Simple dan Praktis! Indomie Jadi Pilihan Wajib Bagi Traveler saat Berpergian
Beberapa tahun terakhir Indomie menjadi salah satu makanan yang sangat populer di kalangan traveler. Simak ulasannya.
Melirik Kesuksesan Indomie di Kancah Internasional
Indomie merupakan brand mie instan yang dimiliki oleh PT Indofood Perusahaan asal Indonesia yang yang mampu bersaing di kancah internasional.