UNTUK INDONESIA
Toyota Vios Hantam Mobil Pemadam Kebakaran di Aceh
Melaju kencang mobil sedan Toyota Vios hantam mobil pemadam kebakaran di Kababupate Aceh Utara, Aceh.
Mobil Toyota Vios saat menghantam mobil pemadam kebakaran di Jalan elak Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Kababupate Aceh Utara. (Foto: Tagar/Istimewa)

Lhokseumawe – Satu unit mobil sedan Toyota Vios dengan nomor polisi BK 1422 RE, melaju kencang sehingga menghantam mobil pemadam kebakaran yang sedang menuju ke lokasi kebakaran.

Kabag Humas Polres Lhokseumawe Salman, mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Jalan elak Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Kababupate Aceh Utara, Aceh sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu 15 Januari 2020.

“Kerugian materil dalam peristiwa ini diperkirakan sebesar Rp 10.000.000 dan tidak ada korban jiwa. Mobil Toyota Vios itu dikemudikan oleh M.Novrizal Pane, sementara mobil pemadam kebakaran dikemudikan oleh Zakaria ,” ujar Salman melalui keterangan tertulis, Rabu, 15 Januari 2020.

Jarak yang sudah dekat, sehingga langsung menabrak mobil pemadam.

Salman menambahkan, awalnya mobil Toyota Vios melaju kencang dari arah Banda Aceh menuju ke Medan, ketika melewati simpang emat Desa Krueng Seunong, Kecamatan Kuta Makmur, Kababupaten Aceh Utara.

Tiba-tiba mobil pemadam melintas dari arah Desa Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, menuju ke Kuta Makmur karena sedang terjadi peristiwa kebakaran, namun mobil Toyota Vios tersebut tidak memperlambat laju kecepatan.

“Sehingga saat tiba dilokasi kejadian, mobil Toyota Vios itu tidak lagi sempat melakukan pengereman dan dikarenakan jarak yang sudah dekat, sehingga langsung menabrak mobil pemadam,” tutur Salman.

Tambahnya, saat tiba di lokasi kejadian, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung berkoordinasi dengan pihak Jasa Raharja, serta mengamankan barang bukti.

“Untuk kedua pengemudi mobil tersebut tidak mengalami luka-luka dan tadi kami langsung melakukan olah TKP, serta berkoordinasi dengan pihak terkait tentang peristiwa itu,” kata Salman. []

Baca juga: 

Berita terkait
Ratusan Ribu Orang Aceh Masih Miskin
Aceh masih menjadi provinsi termiskin di Pulau Sumatera.
Rumah Miskin di Aceh Pasang Stiker Tanda Tidak Mampu
Keluarga Tidak Mampu di Aceh akan dipasang stiker sebagai penanda penerima bantuan program keluarga harapan (PKH) .
Lokasi Tes CPNS di Abdya Aceh
Lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh mulai ditetapkan.
0
Indosat Klaim PHK 677 Karyawan Langkah yang Fair
Indosat Ooredoo mengklaim kebutuhan pasar menjadi dasar utama perusahaan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 677 karyawan.