Ternyata Bawang Putih Bisa Menjadi Obat Kuat untuk Lelaki

Ternyata Bawang putih memiliki efek meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Simak penjelasannya berikut ini.
Bawang putih (Foto: Tagar/Freepik)

Jakarta - Khasiat bawang putih untuk sex sudah tidak diragukan lagi. Bahkan ada yang menyebutkan jika bawang putih memiliki khasiat layaknya viagra. Bawang putih memiliki efek meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. 

Peningkatan sirkulasi darah ke Mr P sobat tentunya akan meningkatkan gairah seks. Lalu apa saja manfaat bawang putih untuk lelaki, berikut ulasannya.


1. Meningkatkan produksi testosteron

Bawang putih ternyata mampu meningkatkan produksi testosteron. Bagi pria, testosteron adalah hormon yang penting untuk sistem reproduksi. Produksi testosteron akan menurun saat pria memasuki usia 30 tahun. 

Dalam beberapa kasus, seorang atlet atau pria yang suka berolahraga berat juga bisa mengalami penurunan produksi testosteron.


2. Menjaga kesehatan prostat

Fungsi prostat adalah mengeluarkan cairan yang melindungi sperma. Saat ejakulasi, prostat menutup saluran yang menuju kandung kemih. 

Cairan yang dikeluarkan oleh prostat juga membuat sperma bisa bergerak menuju rahim wanita. Begitu pentingnya fungsi-fungsi tersebut dalam sistem reproduksi, membuat pria harus senantiasa menjaga kesehatan prostat.


3. Menambah gairah seksual pria

Manfaat bawang putih bagi pria adalah menambah gairah seksual. Ada berbagai faktor yang memengaruhi gairah seksual pria. Salah satunya adalah kadar testosteron. Semakin banyak jumlah produksi testosteron, maka semakin bergairahlah seorang pria.


4. Terhindar dari disfungsi ereksi.

Bawang putih juga dipercaya mampu mencegah disfungsi ereksi. Kondisi disfungsi ereksi atau ketidakmampuan pria mencapai atau mempertahankan ereksi saat berhubungan seksual. Padahal jika mendapat rangsangan, penis yang sehat akan mengeras dan menegak.

Bagaimana? Mau mencoba bawang putih sebagai obat kuat, bukan hanya lebih aman bawang putih juga sudah teruji sejak lama untuk obat kuat.[]


(Erlangga)


Baca Juga:

Berita terkait
Bawang Putih Redakan Sakit Gigi, Alami, Mudah dan Ampuh
Sakit gigi sangat menyiksa. Bahan alami yang mudah ditemukan di dapur yaitu bawah putih ampuh meredakan sakitnya.
Cegah Corona, Kementan Karantina Bawang Putih Impor
Kementan memastikan satu suara dengan Kemendag terkait kebijakan relaksasi impor bawang putih dan bawang bombai di tengah masa tanggap Covid-19.
Ternyata Vincent Verhaag Sudah Incar Jessica Sejak Lama
Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar mengatakan bahwa ternyata Vincent Verhaag sudah mengincarnya sejak 4 tahun yang lalu.
0
Ternyata Bawang Putih Bisa Menjadi Obat Kuat untuk Lelaki
Ternyata Bawang putih memiliki efek meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Simak penjelasannya berikut ini.