Sneakers Motif Hewan Langka Banyak Diminati di Tangerang

Produsen Sneakers dengan brand lokal di Tangerang mampu tembus pasaran dengan motif Hewan Langka.
Komunitas mobil peminat sneakers lokal asli Tangerang. (Foto: Tagar/Mauladi Fachrian).

Tangerang - Produsen Sneakers dengan brand lokal yakni PRAYER KIDS asal Tangerang menggunakan dua logo berupa binatang langka untuk melestarikan budaya dan kearifan lokal. Hasilnya, Sepatu dengan tema Save Badak dan Komodo itu menjadi salah satu kebanggan masyarakat Tangerang.

Cintai produk negerimu sendiri, sebagai bukti cintamu pada negeri ini

Bahkan di tengah pandemi saat ini, brand lokal kebanggaan ini tetap mampu bertahan dan meningkatkan penjualan produk di pasaran.

Untuk memasarkan produknya, PRAYER KIDS menggandeng dua Seller resmi HOLY OLIIE STORE dan GUDANG SNEAKERS. Dengan dua agen pemasaran tersebut, produk lokal itu mampu mencuri perhatian di setiap event-event pameran sepatu berskala nasional.

Pimpinan HOLY OLIIE STORE, Pradana mengatakan, penjualan brand lokal dengan tema Badak dan Komodo itu tengah mengalami penjualan yang meningkat. Alasannya, kata dia, dengan produksi yang berkualitas dan dukungan dari masyarakat, peminat brand lokal tersebut terus meningkat.

"Dengan kualitas bahan dan sistem produksi yang baik, serta dengan dukungan dari masyarakat Tangerang, sehingga kami berani tampil dan ikut bersaing di pasar persepatuan Indonesia. Mungkin kedepannya kami akan tampil di pasar Asia," kata Pradana kepada Tagar, Selasa 3 November 2020.

Saat membuka stand pameran dalam event Photography Jepret Bogor dan deklarasi Geralite Imdonesia di Tangcity Mall, PRAYER KIDS yang merupakan satu-satunya sneakers dengan brand lokal khas Tangerang menjadi buruan para pengunjung.

Sneakers TangerangMotif hewan langka pada bagian bawah sneakers produk Prayer Kids. (Foto: Tagar/Mauladi Fachrian).

Brand lokal ini juga banyak digunakan oleh sejumlah komunitas yang terus mendukung keberadaan PRAYER KIDS di dunia persepatuan.

"Dukungan dari ketua-ketua komunitas seperti Gralite Indonesia, BCI Tangerang, Indonesia Modifikasi Style, dan Photografer Jepret Bogtim, dan berbagai komunitas lainnya," kata Pradana.

Sementara pimpinan Gudang Sneakers Online Store, Ma'rud menggelorakan semangat agar konsumen tidak sungkan untuk menggunakan produk lokal. Hal itu menurutnya perlu dilakukan untuk memajukan kesejahteraan bangsa.

"Cintai produk negerimu sendiri, sebagai bukti cintamu pada negeri ini," ujar Ma'rud. []

Baca juga:


Berita terkait
Anak Wakil Wali Kota Tangerang Patungan Beli Sabu
Pria berinisial AKM, putra dari Sachrudin, Wakil Wali Kota Tangerang turut mengeluarkan uang senilai 800 ribu rupiah untuk menikmati narkotika
Pria Silver di Tangerang Curi HP untuk Biaya Bersalin Istri
Seorang pria di Kabupaten Tangerang mengaku terpaksa mencuri HP untuk membayar biaya lahiran anak keduanya.
Modal Rayuan, Pemuda Asal Tangerang Tipu Gadis di Solo
Pemuda asal Tangerang sukses menipu kekasihnya di Solo. Kena makan rayuan, gadis itu kehilangan uang ratusan juta.
0
Amerika Dorong Vaksinasi Covid-19 Dengan Hadiah Jutaan Dolar
Mulai dari hadiah uang tunai yang sangat besar hingga layanan tertentu secara cuma-cuma, merupaka upaya dorong warga untuk divaksinasi Covid-19