UNTUK INDONESIA

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur di Aceh

Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam sumur di belakang rumah warga Dusun Rambing Kabupaten Aceh Utara, Aceh.
Jasad Mahyedin mengapung di dalam sumur di Kabupaten Aceh Utara, Aceh. (Foto: Tagar/Istimewa)

Lhokseumawe - Warga Desa Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, digegerkan penemuan seorang pria mengapung di dalam sumur di belakang rumah warga Dusun Rambing desa setempat dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Lhokseumawe, Salman Alfarasi mengatakan, mayat pria yang ditemukan di dalam sumur itu diketahui bernama Mahyedin, 28 tahun.

Sebelumnya, pihak Kepolisian mendapatkan informasi dari warga desa setempat, jika ada sosok mayat laki-laki mengapung di dalam sumur warga.

Mendapatkan laporan itu, kata Salaman, pihaknya langsung turun ke lokasi guna melakukan pengamanan di sekitar lokasi penemuan mayat dengan memasang garis polisi untuk mengantisipasi membludaknya warga mendekati lokasi.

"Selanjutnya, kami lakukan evakuasi terhadap jenazah Mahyedin, dan membawanya ke Puskesmas Nisam Antara untuk dilakukan Visum Et revertum," kata Salman Alfarasi kepada Tagar, Senin, 16 November 2020 malam.

Saat sedang mengikuti pengajian rutin di Meunasah desa setempat.

Salaman menuturkan, Mahyedin sendiri adalah merupakan warga desa setempat. Dan kesehariannya dia bekerja sebagai petani. Dan berdasarkan keterangan warga, korban terakhir terlihat pada Kamis, 13 November 2020 malam, sekira pukul 20.00 WIB,

"Saat sedang mengikuti pengajian rutin di Meunasah desa setempat," katanya.

Baca juga: 

Dugaan sementara, kata Salman, korban terjatuh di dalam sumur saat melintas di belakang rumah warga desa itu yang bernama Hastuti, 43 tahun.

Sebab, kata dia, setelah dilakukan pengecekan visum di puskesmas setempat, tidak ditemukan bukti kekerasan. "Dan jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan prosesi pemakaman," ujarnya. [] 

Berita terkait
Air PDAM Macet, Warga Banda Aceh Cuci Pakaian di Sungai
Warga Kota Banda Aceh, Aceh terpaksa mencuci pakaian di sungai karena air PDAM di kota tersebut tak kunjung mengalir.
Pelaku Prostitusi Anak di Aceh Ditangkap di Sumatera Utara
Polisi menangkap seorang pelaku prostitusi anak berinisial IS, 35 tahun, warga Kota Sigli, kabupaten setempat.
Kisah Janda Bolong Jadi Primadona Dibalik Pagebluk di Aceh
Bunga ataupun tanaman hias memiliki daya tarik tersendiri terutama bagi kaum perempuan. Kendati trah Adam banyak juga yang terobsesi dengannya.
0
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Sumur di Aceh
Seorang pria ditemukan tak bernyawa di dalam sumur di belakang rumah warga Dusun Rambing Kabupaten Aceh Utara, Aceh.