Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool di Matchday 3 Liga Champions

Atletico Madrid akan menjamu Liverpool di Matchday 3 Grup B Liga Champions 2021-2022. Berikut prediksi yang diperkiarakan.
Pemain Atletico Madrid Jan Oblak menyelamatkan gawangnya dari serangan pemain Liverpool pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions di stadion Anfield, Liverpool, Kamis, 12 Maret 2020. Liverpool tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dengan skor 2-3. (Foto: Tagar/Antara)

Jakarta – Atletico Madrid akan menjamu Liverpool di Matchday 3 Grup B Liga Champions 2021-2022, Rabu, 20 Oktober 2021 dini hari nanti pukul 02.00 WIB.

Pertandingan ini digelar di kandang Atletico Madrid Wanda Metropolitani, Madrid, Spanyol. Tentunya pertandingan ini akan menjadi modal bagi Atletico Madrid maupun Liverpool sendiri demi meloloskan dari fase grup Liga Champions.

Pertandingan nanti malam bakal tertuju ke Luis Suarez. Karena striker 34 tahun ini merupakan mantan pemain Liverpool selama 2011-2014. Ini bukan pertama kalinya Suarez akan menghadapi Liverpool. Sebelumnya dia pernah menghadapi Liverpool bersama Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/2019.

Sementara dari Liverpool, pertandingan ini akan menjadi ajang balas dendam. Karena pada tahun 2019/2020, ambisi Liverpool untuk mempertahankan gelar itu sirna dan pupus karena dikalahkan oleh Atletico Madrid di babak 16 besar.

Kala itu, pasukan Jurgen Kloop takluk 1-0 di Wanda Metropolitano, kemudian menyerah 3-2 lewat pertandingan extra time di Anfield.

Atletico Madrid dan Liverpool ini sama-sama belum menelan kekalahan di grup B. Atletico Madrid saat ini menempati peringkat ke dua dengan mengkoleksi empat poin, sedangkan Liverpool saat ini memimpin dengan enam poin.

Pada matchday pertama, Atletico ditahan imbang 0-0 oleh Porto di Wanda Metropolitano. Setelah itu, pasukan Diego Simeone berhasil meraih kemenangan dengan come back 2-1 di San Siro, Milan.

Sedangkan Liverpool mengawali langkah pertama Liga Champions berhasil menekuk AC Milan dengan skor 3-2 di Anfield. Setelah itu di matchday ke dua, The Reds berhasil menang telak 5-1 di Porto.

Pertandingan terakhir Atletico di La Liga berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Barcelona melalui gol dari Thomas Lemar dan Luis Suarez sebelum jeda Internasional.

Sementara Liverpool di Premier League, Liverpool berhasil mencukur habis Watford di kandangnya dengan skor 5-0 lewat gol Sadio Mane, Mohamed Salah, dan hattrick dari Firmino.


Perkiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (3-5-2): Oblak; Hermoso, Jimenez, Kondogbia, Felipe; Carrasco, De Paul, Koke, Lemar, Trippier; Felix, Suarez.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, van Dijk, Robertson; Milner, Henderson, Jones; Salah, Firmino, Mane.

Prediksi skor akhir: Atletico Madrid 1-2 Liverpool.

(Alwin Widiyantoro)

Berita terkait
Hat-trick Roberto Firmino Bawa Liverpool Menang Besar
Liverpool menang telak 5 – 0 pada dengan Watford yang juga ditandai dengan hat-trick Fermino dan gol ke-100 Mane
Sengit! Liverpool vs Manchester City Tuntas 2-2
Duel Liverpool vs Manchester City berlangsung sangat sengit. Saling berbalas gol, skor akhir adalah 2-2. Berikut ulasannya.
Liverpool dan Manchester City Bermain Imbang 2-2
Empat gol dan aksi end-to-end di 45 menit babak kedua yang mendebarkan di Anfield setelah kedudukan imbang di babak pertama
0
Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool di Matchday 3 Liga Champions
Atletico Madrid akan menjamu Liverpool di Matchday 3 Grup B Liga Champions 2021-2022. Berikut prediksi yang diperkiarakan.