Pradi Supriatna Janji Perhatikan Kesejahteraan Atlet Depok

Pradi Supriatna akan beri perhatian kepada atlet dan insan olahraga di Depok guna tingkatkan kesejahteraan.
Pradi Supriatna - Afifah Alia, Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok. (Foto: Tagar/Instagram/pradi.afifah_center)

Jakarta – Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna akan berikan perhatiannya kepada atlet dan Insan Olahraga di Kota Depok.

Pradi yang aktif dalam bidang olahraga seperti sepak bola, bulu tangkis, dan bola basket paham betul mengenai permasalahan dan bagaimana cara memberikan pembinaan kepada para atlet.

Oleh karena itu dirinya akan memperhatikan kesejahteraan atlet apabila dirinya terpilih menjadi Wali Kota Depok, khususnya para atlet yang berprestasi.

"Kami akan memberikan perhatian kepada para atlet. Atlet berprestasi akan mendapatkan beasiswa. Tapi, harus ada evaluasi, sehingga atlet tetap berprestasi," ujar Pradi.

Sebab menurut Pradi, penting sekali untuk memperhatikan para insan olahraga di Depok sebab melalui olahraga tersebut juga dapat mengharumkan nama Depok dan membuat Depok menjadi lebih dikenal banyak orang lagi.

"Saat saya membina tim sepak bola Depok, saya keliling Indonesia mendamping tim bertanding. Banyak yang tidak tahu Depok. Namun, mereka tahu melalui tim Persikad Depok," jelas Pradi.

Ini menjawab dari keluhan Tondo Wiyono sebagai perwakilan Insan Olahraga Depok pada 30 September 2020 yang menyampaikan keluhannya terhadap olahraga di Depok yang menurutnya kurang disoroti.

"Potensi olahraga di Depok sangat maju, namun kurang perhatian. Potensi atlet muda dan guru olahraga bagus, tapi butuh perhatian khusus. Kami berharap penuh kepada Pradi yang memang paham olahraga," ucapnya.

Tondo juga menyampaikan dukungan seluruh para atlet dan pengurus cabang, kecuali cabang panahan di Depok kepada Pradi dan Afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Hal tersebut juga di dasari oleh latar belakang Pradi yang telah lama berkecimbung di dunia olahraga. Sehingga besar harapan mereka kepada Pradi untuk menjadikan olahraga Depok lebih maju. []

Baca juga:

Berita terkait
Mau Birokrasi Bersih, Warga Depok Pilih Pradi-Afifah
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Afifah Alia akan membentuk birokrasi yang bersih, transparan, dan profesional di Kota Depok.
Program Pradi-Afifah Bantu Masyarakat Kalangan Bawah
Ketua RW 10 Kampung Pasar Rebo, Kota Depok, Sarmili mengatakan, program-program yang dimiliki Pradi-Afifah mendukung masyarakat kalangan bawah.
Lebih dari 10.000 Warga Manado Depok Dukung Pradi dan Afifah
Ada lebih dari 10.000 warga Manado Depok yang mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.
0
Pemerintah Alokasikan Rp 400 M Uji Klinis Vaksin Merah Putih
Anggota Komisi IX DPR RI Rahmad Handoyo mengatakan pemerintah sudah mengalokasikan dana sebesar Rp 400 miliar untuk uji klinis vaksin merah putih.