UNTUK INDONESIA
Program Pradi-Afifah Bantu Masyarakat Kalangan Bawah
Ketua RW 10 Kampung Pasar Rebo, Kota Depok, Sarmili mengatakan, program-program yang dimiliki Pradi-Afifah mendukung masyarakat kalangan bawah.
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 1 Pradi-Afifah. (Foto:Tagar/Fb Saripudin Izawakop)

Depok - Ketua RW 10 Kampung Pasar Rebo, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Sarmili mengatakan program-program yang dimiliki pasangan calon (paslon) Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia sangat mendukung masyarakat khususnya kalangan bawah.

"Alhamdulillah kalau program-program ke depan insyaAllah beliau dikabul jadi wakil Walikota (Afifah Alia) itu saya sangat mendukung, sangat merespon. Banyak program-program untuk mendukung masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah," kata Sarmili saat Afifah silaturahmi dengan ibu-ibu pengajian di Kampung Pasar Rebo, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Rabu, 21 Oktober 2020.

Soal program, kata Sarmili, bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Depok. "Kemudian satu lagi untuk membantu kesehatan artinya berobat gratis asal punya KTP Depok, itu penting banget," ucapnya.

Afifah AliaCalon Wakil Walikota Depok Afifah Alia (tengah). (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Sarmili berharap, jika terpilih nanti Pradi Supriatna dan Afifah Alia bisa amanah kemudian menyentuh semua lapisan masyarakat.

"Mudah-mudahan Bang Pradi dan Ibu Afifah, berdua ini bisa membangkitkan semangat, membangun Kota Depok, semua lapisan masyarakat bisa disentuh, intinya itu," ujarnya.

Soal program berobat dengan KTP, Afifah mengatakan masyarakat tidak perlu repot untuk mengurus surat-surat yang dibutuhkan.

Alhamdulillah kalau program-program ke depan insyaAllah beliau dikabul jadi wakil Walikota (Afifah Alia) itu saya sangat mendukung, sangat merespon. Banyak program-program untuk mendukung masyarakat terutama masyarakat kalangan bawah.

"Jadi nanti, pengurusan surat-suratnya Pemkot yang urus, bukan warga yang bolak-balik ke RT, ke RW, mudah-mudahan nanti ke depannya program ini bisa kita wujudkan," tuturnya.

Afifah menjelaskan, program ini pastinya sangat membantu masyarakat yang kesulitan berobat ke rumah sakit. "Berobat cukup dengan KTP (untuk) RSUD, nanti kalau RSUD-nya penuh kita rujuk ke rumah sakit swasta," katanya. []

Berita terkait
Warga Depok Pilih Pradi-Afifah, Biar Berobat Cukup Pakai KTP
Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia mengatakan, program berobat cukup pakai KTP agar masyarakat tak perlu repot mengurus surat-surat.
Infografis: Visi Misi Pradi-Afifah Calon Pemimpin Kota Depok
Pradi-Afifah, calon wali kota dan wakil wali kota Depok menyampaikan visi-misi dengan menawarkan 10 program unggulan untuk masyarakat Kota Depok.
Lebih dari 10.000 Warga Manado Depok Dukung Pradi dan Afifah
Ada lebih dari 10.000 warga Manado Depok yang mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.
0
11 Orang Ditangkap Demo Rusuh Omnibus Law di Banyuwangi
Polresta Banyuwangi menangkap 11 orang diduga provokator demo rusuh omnibus law di depan DPRD. Dari 11 terdapat anak di bawah umur.