UNTUK INDONESIA
Lebih dari 10.000 Warga Manado Depok Dukung Pradi dan Afifah
Ada lebih dari 10.000 warga Manado Depok yang mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.
Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia. (Foto: Tagar/Instagram/pradi.afifah)

Jakarta – Banyak dari warga Manado Depok yang menjatuhkan pilihannya kepada Pradi Supriatna dan Afifah Alia selaku calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Bahkan ada ribuan yang mendukung Paslon dengan nomor satu ini di Pilkada Kota Depok 2020.

Warga Manado Depok telah memberikan dukungannya kepada Pradi dan Afifah, ini disampaikan melaui Pembina Paguyuban Orang Manado Depok yakni Adolf Posumah bahwa warga Manado Depok memilih Pradi dan Afifah karena mereka menilai kedua pasangan tersebut mampu mempersatukan kota Depok.

Warga Manado Depok -  Pradi SupriatnaWarga Manado Depok Dukung Pradi-Afifah pada Pilkada Kota Depok 2020. (Foto: Tagar/Wartakotalive.com/Dodi Hasanuddin)

Adolf mengatakan ada sebanyak lebih dari 10.000 warga Manado Depok yang siap mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia untuk memimpin Kota Depok.

Kemudian, dia juga menyampaikan kurangnya perhatian yang mereka alami selaku warga minoritas di Depok membuat mereka menginginkan perubahan yang lebih baik.

"Adanya ketidakberimbangan membuat kami ingin diayomi. Makanya kami menginginkan perubahan. Pradi-Afifah mengusung salah satu pelayanan publik yang membuat kami diayomi," ucap Adolf Posumah, pada Sabtu 26 September 2020. []

Baca juga:



Berita terkait
Pradi Mau Bangun Madrasah Ibtidaiyah Hingga Aliyah di Depok
Calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna menyatakan bahwa dirinya telah berkomitmen untuk membangun Madrasah bila ia terpilih nantinya.
Dukungan Raja Dangdut Rhoma Irama Kepada Pradi Supriatna
Raja Dangdut Rhoma Irama sampaikan dukungannya kepada Pradi Supriatna selaku calon Wali Kota Depok.
Pradi-Afifah Dapat Dukungan dari Mantan Elite PKS Bramastyo
Mantan humas DPD PKS Bramastyo Bontas menyebut Pradi-Afifah merupakan sosok yang tepat memimpin Kota Depok.
0
11 Orang Ditangkap Demo Rusuh Omnibus Law di Banyuwangi
Polresta Banyuwangi menangkap 11 orang diduga provokator demo rusuh omnibus law di depan DPRD. Dari 11 terdapat anak di bawah umur.