GP Ansor Depok Dukung Pradi-Afifah

Paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020 mendapat dukungan penuh dari Herakan Pemuda (GP) Ansor Kota Depok.
Pradi-Afifah, calon Walikota dan Wakil Walikota Depok (Foto:Tagar/dok.gesuri.id)

Jakarta - Paslon Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020 mendapat dukungan penuh dari Herakan Pemuda (GP) Ansor Kota Depok.

Tak tanggung-tanggung, ormas itu bakal menggelar doa dan dzikir serentak agar Pilkada Depok 2020 berjalan aman, lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Tentu kami juga mendoakan pasangan Pradi Afifah menang dan membawa perubahan di Kota Depok," kata Abdul Kodir, Ketua GP Ansor Kota Depok, Selasa , 20 Oktober 2020.

Tentu kami juga mendoakan pasangan Pradi Afifah menang dan membawa perubahan di Kota Depok

GP Ansor Kota Depok dikabarkan telah memberi instruksi ke seluruh pimpinan anak cabang GP Ansor untuk menghadiri agenda khusus tersebut, yang dirangkaikan saat memperingati Hari Santri Nasional pada Kamis 22 Oktober.

"GP Ansor dan Banser Kota Depok serentak memperingati hari Santri di 11 kecamatan. Tahun ini kita isi dengan kegiatan istighosah, dzikir tahlil , dan pembacaan sholawat tibbil qulub untuk mendoakan bangsa Indonesia jauh dari musibah. Terutama musibah covid-19 yang hampir 8 bulan melanda negeri ini," kata Ketua GP Ansor Depok Abdul Kodir, Selasa, 20 Oktober 2020.

Abdul Kodir menyatakan bahwa acara peringatan Hari Santi Nasional digelar serentak di 11 Kecamatan Kota Depok. Sementara untuk jumlah peserta, dibatasi 100 orang saja untuk masing-masing kecamatan.

"Sengaja kami gelar di masing-masing kecamatan untuk menghindari penumpukan massa. Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB, Kamis 22 Oktober," jelasnya.

Hal senadakan disampaikan Kasatkorcab Banser, Agus Ahmad Mustaín. Dia berharap pasangan calon (paslon) Pradi-Afifah memenangkan Pilkada Depok, agar dapat membangun Kota Depok menjadi lebih baik. []

Baca juga:


Berita terkait
Menangkan Pradi-Afifah, Agar Perizinan di Depok Jadi Mudah
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Afifah Alia berkomitmen ingin mempermudah perizinan di Kota Depok sehingga tidak berbelit-belit.
Mau Birokrasi Bersih, Warga Depok Pilih Pradi-Afifah
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Afifah Alia akan membentuk birokrasi yang bersih, transparan, dan profesional di Kota Depok.
Program Pradi-Afifah Bantu Masyarakat Kalangan Bawah
Ketua RW 10 Kampung Pasar Rebo, Kota Depok, Sarmili mengatakan, program-program yang dimiliki Pradi-Afifah mendukung masyarakat kalangan bawah.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.