UNTUK INDONESIA
Menangkan Pradi-Afifah, Agar Perizinan di Depok Jadi Mudah
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Afifah Alia berkomitmen ingin mempermudah perizinan di Kota Depok sehingga tidak berbelit-belit.
Calon Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Afifah Alia. (Foto:Tagar/Fb Depok Konco Rock City)

Depok - Calon Wakil Walikota Depok nomor urut satu, Afifah Alia berkomitmen ingin mempermudah berbagai perizinan di Kota Depok.

Perizinan kita lakukan dengan cara profesional, kalau tidak bisa perizinannya kita jawab dengan tertulis bukan terkatung-katung tanpa jawaban.

"Mudah-mudahan ke depannya izin-izin di Kota Depok akan lebih mudah," kata Afifah saat silaturahmi bersama ibu-ibu pengajian di Perumahan Safire Residence, Bedahan, Sawangan, Kota Depok, Rabu, 21 Oktober 2020.

Soal perizinan, kata Afifah, nantinya akan dilakukan secara profesional dan tidak berbelit. "Perizinan kita lakukan dengan cara profesional, kalau tidak bisa perizinannya kita jawab dengan tertulis bukan terkatung-katung tanpa jawaban," ucapnya.

Afifah AliaCalon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia. (Foto: Tagar/Gemilang Isromi Nuari)

Afifah menjelaskan, selama ini kalau ingin mengurus perizinan di Depok lama selesainya. "IMB bisa 21 hari tapi bisa 6 bulan bikin IMB, kita gak pernah tahu kapan selesainya, kita gak pernah dikasih jawaban kalau memang ada masalah, masalahanya apa. Cuma berlarut-larut dalam pengurusan izin," ujarnya.

Sehingga, dengan adanya kemudahan perizinan di Kota Depok diharapkan bisa membantu masyarakat. "Mudah-mudahan ke depannya Depok bisa lebih baik," tutur Afifah. []

Berita terkait
Warga Depok Pilih Pradi-Afifah, Biar Berobat Cukup Pakai KTP
Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia mengatakan, program berobat cukup pakai KTP agar masyarakat tak perlu repot mengurus surat-surat.
Infografis: Visi Misi Pradi-Afifah Calon Pemimpin Kota Depok
Pradi-Afifah, calon wali kota dan wakil wali kota Depok menyampaikan visi-misi dengan menawarkan 10 program unggulan untuk masyarakat Kota Depok.
15.000 Warga Madura Suarakan Pradi-Afifah Pimpin Kota Depok
Sebanyak 15.000 warga Madura, menyuarakan Pradi-Afifah untuk memimpin Kota Depok. Mereka adalah warga yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Madura
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.