Partai Demokrat Dukung Langkah KPK Berantas Korupsi yang Libatkan Partai

Partai Demokrat meminta KPK untuk menelusuri aliran dana yang diduga mengalir ke dalam Partai Demokrat.
Juru Bicara DPP Partai Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Partai Demokrat KLB Deli Serdang mendukung sepenuhnya langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberantas korupsi yang diduga melibatkan partai demokrat.

"Selama ini kami hanya mendengar desas desus dan keluhan dari para kader, bahwa mereka dimintain uang oleh oknum-oknum partai, baik untuk pencalonan pilkada, maupun musda dan muscab," kata Juru bicara Partai Demokrat KLB Deli Serdang, Muhammad Rahmad.

Karena itulah, Rahmad menilai Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK ini adalah momentum penting untuk membuktikan kebenaran terhadap apa yang terdengar selama ini, terkait kasus korupsi yang melibatkan Partai Demokrat.

"Kami mendukung KPK untuk memberantas korupsi yang melibatkan Kepala Daerah dari Partai Demokrat," ujar Rahmad.

"Kami juga mendukung KPK untuk menelusuri aliran dana yang diduga mengalir ke dalam Partai Demokrat. Siapapun yang menjadi penikmat dana haram itu, harus ditindak tanpa pandang bulu," lanjutnya. []


Baca Juga 




Berita terkait
Leo: Keputusan Ketum AHY Terbaik Bagi Demokrat NTT, Kami Hormat!
Ketua DPD Partai Demokrat NTT Terpilih Leonardus Lelo mengatakan Pengurus dan Kader Demokrat NTT sepakat untuk menghormati keputusan Ketum AHY.
SBY dan Demokrat Biang Kerok Ambang Batas 20 Persen?
Pasti SBY yang sedang berkuasa pada saat itu meminta Fraksi Partai Demokrat untuk menginisiasi perubahan presidential threshold menjadi 20 persen
Musda Partai Demokrat Riau Diwarnai Kericuhan.
Kisruh ini menjadi kesempatan bagi kubu Moeldoko untuk menyerang AHY.
0
Hanggini Buka Suara Soal Isu Diselingkuhi Junior Roberts
Lama ditunggu, akhirnya Hanggini menanggapi pemberitaan heboh terkait dirinya yang diselingkuhi sang mantan kekasih, Junior Roberts.