UNTUK INDONESIA
Kakek di Kediri Tewas Usai Indehoi dengan PSK
Polsek Pare Kediri menduga kakek berusia 65 tahun itu meninggal dunia akibat mengonsumsi obat kuat sebelum indehoi dengan PSK.
Polisis memeriksa jasad kakek SM yang meninggal usai indehoi dengan PSK. (Foto: Polsek Pare/Tagar)

Kediri - Warga Desa Gedang Sewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri digegerkan dengan kematian seorang kakek berinisial SM, 65 tahun, dalam kondisi telanjang di dalam kamar wisma. Diduga SM meninggal karena pengaruh obat kuat yang dikonsumsinya untuk bercinta dengan seorang pekerja seks komersial (PSK)

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Pare, Kediri Iptu Sukiman mengatakan SM meninggal di wisma milik SR, 55 tahun. Sukiman menduga SM meninggal karena obat kuat yang dikonsumsi korban. Apalagi di tempat kejadian perkara ditemukan pil obat kuat.

Petugas jaga melaporkan kepada kami tentang peristiwa itu dan kami langsung tindaklanjuti.

"Kami periksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan dan dilokasi ditemukan juga pil obat kuat," ujarnya kepada Tagar, Selasa 3 Maret 2020.

Sukiman menjelaskan sebelum ditemukan meninggal dunia, SM sempat berkencan dengan satu PSK berinisial RB, 41 tahun. Tetapi saat berkencan, tubuh SM mengalami kejang dan mendengkur keras. Tidak lama kemudian, korban pingsan dan tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia.

Kaget dengan kondisi SM, RB pun keluar dari kamar dan melaporkan kejadian tersebut ke petugas jaga. Saat diperiksa, nyawa SM pun sudah tidak tertolong.

"Petugas jaga melaporkan kepada kami tentang peristiwa itu dan kami langsung tindaklanjuti. Setelah diperiksa ternyata benar korban telah meninggal dunia," ucapnya.

Berdasarkan penyelidikan sementara, SM merupakan langganan RB. Sehingga RB tidak memberikan tarif khusus kepada SM, meski setiap usai kencan koban memberikan uang Rp 100 ribu.

"Tidak ada kesepakatan harga. Mereka sudah saling kenal satu sama lain. Cuma kalau ketemu korban terkadang ngasih kurahg lebih Rp 100 ribu." tuturnya.

Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh korban, tidak ditemukan tanda penganiayaan dan jenazah SM pun sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga.

"Keluarga korban datang mereka tidak menghendaki untuk dilakukan proses autopsi," ucapnya. []

Berita terkait
Polres Malang Tangkap Penjualan Satwa Dilindungi
Polres Malang menangkap satu orang dalam kasus perdagangan satwa dilindungi dari Papua tersebut.
Korban Perumahan Fiktif di Malang Rugi Ratusan Juta
Korban penipuan dan penggelapan perumahan di Kota Malang mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah karena tersangka tak mengembalikan uang.
Kapal Nelayan di Sumenep Meledak, Satu Orang Hilang
Polres Sumenep menyebutkan meledaknya kapal terjadi pada Senin sore dan akan pergi melaut di sekitar Pulau Pagerungan Kecil.
0
Jokowi Saksikan Ketua MA Syarifuddin Mengucap Sumpah
Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyaksikan pengucapan sumpah M. Syarifuddin sebagai Ketua Mahkamah Agung (MA) periode 2020-2025.