UNTUK INDONESIA
Istri yang Berzinah dengan Pria Lain di Takalar Suaminya Lumpuh
Ibu rumah tangga di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan yang kepergo anak berzina dengan pria lain ternyata suaminya lumpuh.
Ilustrasi persetubuhan. (Foto: Pixabay)

Takalar - Entah apa dalam pikiran R, emak-emak (IRT) berusia 55 tahun di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan ini, tega berbuat zina atau bersetubuh dengan tetangga rumahnya sendiri, berinisial BDN, 53 tahun.

Parahnya lagi, ketika R selingkuh bahkan berhubungan badan dengan BDN layaknya suami istri di rumahnya di Pelleko, Takalar, Kamis 5 November 2020, dini hari tadi, suaminya ada didalam rumah.

R memiliki suami, purnawirawan TNI, dan BDN juga itu ada istrinya.

Namun sang suami R, yang merupakan purnawirawan TNI itu, tidak bisa berbuat apa-apa. Karena, dia tengah sakit atau menderita lumpuh.

Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP Hermansyah mengatakan, kedua pasangan ini masing-masing masih mempunyai istri dan suami. Mereka tinggal tidak jauh atau masih bertetangga.

"R memiliki suami, purnawirawan TNI, dan BDN juga itu ada istrinya. Saat mereka berhubungan badan, suami R ada di dalam rumah, tapi suaminya itu lumpuh dan tidak bisa berbuat apa-apa," kata Hermansyah kepada Tagar, Kamis 5 November 2020.

Sebelumnya, perzinahan ini bermula ketika BDN mendatangi rumah R yang tidak jauh dari rumahnya dan langsung masuk kamar bersama E. Setibanya di kamar, mereka langsung melakukan hubungan badan.

Namun, ketika mereka berhubungan badan layaknya suami istri, tiba-tiba datang anak laki-laki RA berinisial DE. Anak berusia 18 tahun ini langsung melihat ibunya tengah berhubungan badan dengan pria lain.

Seketika DE pun langsung teriak dan minta tolong. Kedua pasangan pezina tersebut pun langsung kaget dan melarikan diri.

"Saat kedapatan, mereka langsung kaget. BDN langsung melarikan diri. Kemudian, RA juga ikut kabur karena takut di hakimi oleh warga," tambahnya.

Hermansyah menegaskan, jika kasus ini sementara dalam penyelidikan. Petugas telah mendatangi lokasi kejadian dalam melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kini, polisi tengah memburu pasangan yang berzina tersebut. []

Berita terkait
Firasat Keluarga Sebelum Pengantin Pria di Takalar Meninggal
Ternyata keluarga pengantin pria di Takalar yang meninggal setelah berpa hari melangsungkan pernikahan memiliki firasat yang tidak baik.
Tanda-tanda Kematian Pengantin Pria di Takalar
Kisah pengantin pria asal Takalar Sulawesi Selatan dimana foto praweddingnya mengisyaratkan dia pergi untuk selama-lamanya.
Curahan Hati Wanita di Takalar yang Ditinggal Suami Selamanya
Pasca kepergian sang suami, Kartini tak hentinya meneteskan air mata dan merasa tak kuat untuk ditinggalkan selama-lamanya.
0
Istri yang Berzinah dengan Pria Lain di Takalar Suaminya Lumpuh
Ibu rumah tangga di Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan yang kepergo anak berzina dengan pria lain ternyata suaminya lumpuh.