UNTUK INDONESIA
Dituduh Ganggu Istri Orang, ASN Bone Mengamuk
ASN di Kabupaten Bone, Sulsel, mengamuk dan menikam salah seorang warga. Penikaman terjadi akibat korban menuduh pelaku ganggu istrinya.
Korban penikaman saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit. (Foto: Tagar/Dok. Polisi)

Bone - Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bone, Sulsel, inisial MK, 42 tahun, mengamuk dan menikam salah seorang warga, MT, 42 tahun di Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Bone, Jalan Jend Ahmad Yani, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa 7 April 2020, sekitar pukul 11.30 WITA.

Kasi Kerjasama dan Penanaman Modal Bone ini mengamuk karena dia tiba-tiba didatangi oleh korban dan dituding kerap mengganggu istrinya. Akibatnya, ASN tersebut menikam korban dan terpaksa mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Tenriawaru Kabupaten Bone.

Perselisihan ini diduga dipicu asmara. Pelaku ini dituding ganggu istri korban, yang kebetulan juga kerja di kantor itu.

"Pelaku menyerahkan diri ke Polres usai menikam korban. Sementara korban juga dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusukan pada bagian tangan kiri dan kanan, luka tusukan di bawah dada serta bawah pusar," kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Moh Pahrun saat dikonfirmasi, Tagar, Selasa 7 April 2020 malam.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 11.30 WITA. Mulanya, korban mendatangi pelaku diruang kerjanya dengan maksud untuk memberitahukan agar tidak lagi mengganggu istrinya, inisial EW. Pelaku tak terima akan sikap korban, sehingga terjadi adu mulut hingga berujung perkelahian.

Perkelahian yang tak terindahkan itu, membuat pelaku langsung mengambil badik didalam ruangannya. Selanjutanya, langsung membabibuta menikam korban.

Beruntung, pegawai lainnya, cepat melarai hal itu. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit sehingga nyawanya bisa tertolong.

"Perselisihan ini diduga dipicu asmara. Pelaku ini dituding ganggu istri korban, yang kebetulan juga kerja di kantor itu. Tapi kami masih dalami kasus ini, pelaku sementara dilakukan proses pemeriksaan oleh penyidik," bebernya.

Pelaku bersama barang bukti berupa sebilah badik telah diamankan di Mapolres Bone untuk proses hukum lebih lanjut. Sementara korban juga tengah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Tenriawaru Kabupaten Bone, Sulsel. []

Berita terkait
Istri Wabup Bone Hadir Dalam Sidang Korupsi PAUD
Istri Wakil Bupati Bone, Erniaty bersama mantan Kepala Dinas Pendidikan Bone, Rosalin Hab dihadirkan pada disang korupsi PAUD Bone.
Sengketa Lahan Berujung Maut di Bone
Seorang petani, Kadir bin Baco, di Bone Sulsel, tewas mengenaskan penuh luka tikaman senjata tajam usai berduel terkait lahan. Ini kronoginya.
Istri Wabup Bone Tak Hadiri Sidang Korupsi PAUD
Istri Wakil Bupati (Wabup) Bone, Erniati bersama Kepala Dinas pendidikan Bone, A Syamsir Halid tidak hadir memberikan kesaksian sidang kasus Paud.
0
Pengakuan Menantu Bunuh Sadis Mertua‎ di Pemalang
Pembunuhan menantu terhadap mertua di Pemalang terungkap jelas. Sang menantu akhirnya membeber penyebab ia menggorok leher mertuanya.