UNTUK INDONESIA
Wiranto Ditusuk, Ngabalin Minta Masyarakat Doakan
Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin meminta masyarakat mendoakan Menkopolhukam Wiranto yang terluka akibat dua tusukan.
Ali Mochtar Ngabalin berada di kediaman BJ Habibie. (Foto: Tagar/Nurul Yaqin)

Jakarta - Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meminta agar masyarakat mendoakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto yang terluka akibat dua tusukan di bahu kiri bagian dalam.

Wiranto dirawat di Paviliun Kartika, Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Jakarta. Ngabalin berharap Wiranto dalam kondisi baik-baik saja.

"Minta didoakan, baik saja. Prinsipnya baik, beliau sadar. Insya Allah tidak terlalu mengkhawatirkan," ucap Ngabalin, di RSPAD, Kamis, 10 Oktober 2019.

Ngabalin masih belum memastikan kondisi terkini Wiranto. Saat ini masih terus mendapat penanganan intensif tim dokter RSPAD Jakarta. "Ini masih di IGD. Tapi kita doakan tidak ada yang mengkhawatirkan dari kondisi Pak Wiranto," tuturnya.

Selain Ngabalin, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dan Menteri Sosial Agus Gumiwang telah berada di RSPAD Jakarta.

Sedangkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di RSPAD Jakarta sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis 10 Oktober 2019. Menyusul Wakil Presiden Jusuf Kalla sedang berada dalam perjalanan menuju lokasi Wiranto dirawat.

Berita terkait
Jokowi Tiba di RSPAD Jenguk Wiranto Luka 2 Tusukan
Presiden Jokowi menjenguk Menkopolhukam Wiranto di RSPAD Jakarta. Wiranto baru saja mengalami luka 2 tusukan.
Identitas 2 Pelaku Upaya Pembunuhan Wiranto, 1 Wanita
Upaya pembunuhan dialami Menkopolhukam Wiranto ketika berkunjung ke Pandeglang. Pelaku berjumlah dua orang diamankan kepolisian.
Niat Tusuk Wiranto, Pria Berjubah Hitam Lukai Kapolsek
Menkopolhukam Wiranto mendapat serangan pria berjubah hitam dan bercelana putih di Banten. Pisau yang dihunuskan mengenai Kapolsek Menes.
0
Pengamat Sebut Gerindra Bisa Jadi Koalisi-Kritis
Apabila Gerindra bergabung ke pemerintahan Jokowi, partai tersebut bisa berperan menjadi koalisi-kritis.