UNTUK INDONESIA
Via Vallen Bergaya K-Pop di SCTV Music Award 2019
Penyanyi dangdut Via Vallen tampil memukau dalam balutan pakaian ala K-Pop, saat mengisi acara SCTV Music Award 2019.
Penampilan Via Vallen di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9)

Jakarta - Penyanyi dangdut Via Vallen tampil memukau dalam balutan pakaian ala Korea, saat mengisi acara SCTV Music Award 2019, di Jakarta. Via mengenakan setidaknya tiga set kostum ala K-Pop saat muncul sebagai pembaca nominasi dan bernyanyi.

Saat tampil bersama Rizky Febian sebagai pembaca nominasi salah satu kategori penghargaan SCTV Award 2019, Via Vallen terlihat anggun dengan balutan gaun serba hitam, dengan ornamen terbuka di bagian dada atas hingga ke punggung.

Sewaktu tampil di atas pentas untuk menyanyi dan menghibur penonton, Via Vallen mengganti pakaian menjadi lebih berwana, dengan kostum bermotif bunga dengan dominasi warna terang namun tidak mencolok.

Sementara saat tampil untuk kedua kalinya membawakan sebuah lagu, Via kembali mengganti pakaian dengan gaya yang lebih trendy, yakni balutan gaun resmi ala tokoh putri dalam serial Disney, yang ditutup dengan jaket bergaya sporty.

Berikut potret tampilan Via Vallen dalam acara SCTV Music Award 2019 pada Jumat malam, 29 November 2019.

Via VallenPenampilan Via Vallen saat membaca nominasi bersama Rizky Febian di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9)

Via VallenPenampilan Via Vallen saat membawakan lagu Selow di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9)

Via VallenPenampilan Via Vallen membawakan lagu Jangan Lupa Bahagia di acara SCTV Music Award 2019. (Foto: Instagram/dit.al9)

Baca juga: Andmesh Kamaleng Boyong Piala AMI Award 2019 Pertama

Baca juga: Bunyi Chat Terakhir Goo Hara Sebelum Tewas


Berita terkait
Babak Baru Perseteruan Karen Pooroe dan Marshanda
Perseteruan yang terjadi antara Karen Pooroe dan Marshanda tengah memasuki babak baru.
1 Jam, Tiket Konser Mantra-Mantra Kunto Aji Ludes
Penjualan tiket konser Kunto Aji bertajuk Mantra Mantra LIVE ++ sebanyak 3.000 lembar habis terjual dalam waktu 60 menit.
Ulang Tahun ke-36, Slank Bikin Konser Akbar di GBK
Slank bakal menggelar konser akbar sebagai perayaan ulang tahun ke-36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan (GBK), Jakarta Selatan.
0
Perusahaan di Jabar Pastikan Karyawan Bebas Covid-19
Pemprov Jabar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi melakukan pengawasan dan inspeksi baik sebelum dan setelah PSBB diberlakukan