1 Jam, Tiket Konser Mantra-Mantra Kunto Aji Ludes

Penjualan tiket konser Kunto Aji bertajuk Mantra Mantra LIVE ++ sebanyak 3.000 lembar habis terjual dalam waktu 60 menit.
Poster Konser Mantra Mantra Kunto Aji. (Foto: Tagar/dok. Juniconcert)

Jakarta - Barlian Yoga, perwakilan dari JUNI Concert selaku promotor konser Kunto Aji bertajuk Mantra Mantra LIVE ++ memastikan tidak akan menambah penjualan tiket, meski karcis sebanyak 3.000 lembar yang sebelumnya disiapkan penyelenggara telah habis terjual dalam waktu 60 menit.

Keputusan untuk tidak menyediakan penjualan tiket on the spot, diambil agar antara Kunto Aji dan penonton konser bisa lebih intim, meski antusiasme masyarakat terhadap konser Mantra-Mantra LIVE ++ masih sangat tinggi.

"Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser," kata Yoga, dalam siaran persnya, Jum'at, 29 November 2019.

Kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal

Diketahui, Solois Kunto Aji bakal menghelat konser bertajuk Mantra Mantra LIVE ++, di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 18 Desember 2019 mendatang. Pertunjukan digelar sebagai perayaan satu tahun dirilisnya album Mantra Mantra.

Dalam konser tersebut, Kunto Aji mengatakan bakal memberikan pengalaman yang berbeda dan istimewa, dengan tampilan konsep visual dan musik yang akan mengundang decak kagum. Namun tetap berpatokan pada esensi isi album Mantra Mantra, yakni tentang isu kesehatan.

"Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa," ujar Kunto Aji.

Baca juga: Jason Ranti dan Sheila on 7 Siap Hibur Big Bang 2019

Album Mantra Mantra milik Kunto Aji berhasil memenangi penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award 2019, untuk kategori Album Terbaik. Karya termutakhir penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga mendapat penghargaan desain cover terbaik. []


Berita terkait
20 Menit, Tiket Konser Rich Brian di Jakarta Ludes
Penjualan tiket presale fase 1 konser penyanyi rap Rich Brian bertajuk Head in the Clouds Jakarta, habis hanya dalam 20 menit.
Paul Gilbert Gelar Coaching Clinic di JBIF 2019
Gitaris kelompok musik rock Mr.Big, Paul Gilbert dipastikan bakal mengajar gitar dalam sesi coaching clinic di Jakarta International Blues Fstival.
Ulang Tahun ke-36, Slank Bikin Konser Akbar di GBK
Slank bakal menggelar konser akbar sebagai perayaan ulang tahun ke-36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan (GBK), Jakarta Selatan.
0
China Tuduh Amerika Politisasi Asal Muasal Virus Corona
China mengecam langkah Amerika Serikat melacak asal muasal virus corona yang disebut China sebagai “mempolitisasi” pelacakan