UNTUK INDONESIA
Bunyi Chat Terakhir Goo Hara Sebelum Tewas
Kakak laki-laki artis K-Pop Goo Hara, membeberkan percakapan terakhir melalui chat bersama sang adik sebelum tewas.
Bintan K-Pop, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan, Minggu, 24 November 2019. (Foto: yahoo.com|kpopscene.com)

Jakarta - Kakak laki-laki artis K-Pop Goo Hara, membeberkan percakapan terakhir melalui chat bersama sang adik, sebelum mantan personel group KARA itu ditemukan tewas di rumahnya beberapa waktu lalu. Sejumlah warganet memperkirakan perbincangan melalui pesan singkat itu terjadi usai Sulli tewas bunuh diri.

Dalam pembicaraan melalui chat tersebut, kakak Goo Hara meminta adiknya itu untuk menjaga kesehatan. Goo Hara pun menjawab pesan etrsebut sembari meminta sang kakak untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya.

"Aku mohon, jangan berpikiran negatif. Jangan sakit, jaga kesehatan, dan kuharap di masa depan nanti kau akan menikah, punya anak, dan hidup bertahun-tahun lamanya. Jika kau sedih, menangis saja. Aku tahu sulit rasanya menunjukkan kesedihanmu, tapi aku sayang padamu adik," tulis kakak Goo Hara dalam pesan singkat tersebut.

"Aku sangat menyayangimu, kakak. Jangan khawatir," kata Goo Hara, menjawab pesan sang kakak.

"Kamu pasti sangat sedih, Hatiku pun sakit luar biasa. Makanlah sesuatu yang enak di Jepang. Aku akan bawakan makanan enak besoak" tulis kakak Goo Hara lagi.

"Okie," jawab Goo Hara.

Goo HaraPercakapan terakhir Goo Hara bersama sang kakak, sebelum akhirnya ditemukan tewas. (Foto: Soompi)

Percakapan melalui pesan singkat yang diunggah sang kakak, membuat sejumlah warganet emnggulirkan dugaan-dugaan. Di antaranya, beberapa orang memprediksi pembicaraan terjadi usai kematian Sulli.

Pasalnya, semasa hidup Goo Hara memang menjalin hubungan pertemanan yang terbilang dekat dengan mantan personel kelompok vokal F(X) tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Artis K-Pop Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di Seoul, Korea Selatan. Dikutip laman YonHap, Goo ditemukan tewas pada Minggu pukul 18.00 waktu setempat atau 09.00 GMT.

Baca juga: Potret Momen Miyabi Dukung Timnas Indonesia

Departemen Kepolisian Gangnam mengatakan masih menyelidiki perihal penyebab kematian penyanyi 28 tahun tersebut.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Goo memposting foto dirinya tengah ditempat tidur di Instagram. Dalam keterangan postingan pada Sabtu 23 November 2019 tersebut, ia menulis kalimat singkat, "Selamat Malam". 

Berita terkait
Polisi Ungkap Hasil Otopsi dan Penyebab Kematian Sulli
Pihak kepolisian Korea Selatan telah merilis secara resmi hasil otopsi terkait tewasnya artis K-Pop, Sulli.
Pemakaman Goo Hara Bakal Digelar Tertutup
Production Ogi, manajemen artis Jepang yang menaungi Goo Hara, membuat pengumuman mengenai rencana pemakaman sang mantan personel group KARA.
Exo Gunakan Cara Unik Berpromosi Album Obsession
Kelompok boyband besutan SM Entertainment, EXO, bakal menggunakan cara yang unik mempromosikan album terbaru berjudulObsession.
0
Polresta Yogyakarta Periksa 6 Saksi soal Perusakan DPRD DIY
Polresta Yogyakarta sudah memeriksa enam saksi saat perusakan DPRD DIY pada aksi yang berlangsung anarkis. Tiga dari warga sipil dan tiga polisi.