Tips Diet Sehat Ala Citra Kirana

Ubah pola hidup dan pola makan, ini yang terpenting.
Ilustrasi. (Foto: Tagar/ist)

Jakarta - Penampilan Citra Kirana yang berhasil menurunkan berat badan 22 kilogram. Istri dari aktor Rezky Aditya ini sempat mencapai 96 kg saat hamil.

Citra Kirana blak-blakan mengenai resep dietnya yang berhasil menurunkan berat badan secara drastis. Tips tersebut dibagikan di kanal YouTube dengan judul video "Rahasia Berat Badan Citra Berhasil Turun 21 kg!! Tanpa Diet Kelaperaaan..."

Dalam video berdurasi sekitar 14 menit tersebut, uniknya Citra tidak menyebut apa yang dilakukannya sebagai program diet. Ia mengaku hanya mengubah pola hidup dan pola makannya saja.

"Sebenarnya bukan diet, bener deh jujur. Tapi aku kayak mengubah pola hidup aku, pola makan aku, karena aku enggak ngerasa kelaparan kayak orang diet, nggak menyiksa, bahkan aku masih makan nasi," ungkap Citra Kirana dari kanal YouTube Ciky Citra Rezky.

Citra pun membeberkan rahasia makanan apa saja yang biasa dikonsumsinya hingga mampu mengurangi berat badannya hanya dalam waktu lima bulan. Camilan yang biasa menemaninya sehari-hari sebisa mungkin dikurangi agar tidak membuat berat badannya susah turun.

"Aku makan real food. Maksudnya, makanan utuh tanpa olahan. Baru tadi aja makan sosis, daging aja atau steik oke. Udah makannya itu aja," ujar Citra.

"Aku makan makanan yang sehat, yang tidak menyiksa tetap nutrisinya masih ada, karbonya ada, proteinnya ada, sayurannya ada, yang penting real food," tegasnya.

Tidak hanya membagikan cara diet aman yang dijalaninya, Citra juga memamerkan penampilan terbarunya dalam sebuah video pendek di akun Instagramnya. Tak ayal, penampilan Citra tersebut menuai tanggapan positif dari warganet.

"Sudah turun 22kg. Happy banget udah agak tirusan lagii sekarang. Tinggal 9kg lagi nih untuk balik ke bb normal akuu...bissaaalaaahh yaaa kudu semangaatt," ucap Citra Kirana dikutip dari akun Instagramnya @citraciki, Rabu, 2 Juni 2021.

Di unggahan tersebut, Citra Kirana yang sedang berada di dalam mobil nampak lebih kurus dari sebelumnya dan membuat warganet takjub sekaligus penasaran. []

(Raffly Azmi)


Baca Juga

Berita terkait
Tips Menurunkan Berat Badan ala Shandy Aulia
Shandy menghindari beberapa makanan seperti daging merah (sapi), makanan manis-manisan, dan gorengan.
5 Tips Diet untuk Dapatkan Tubuh Ideal Ala Maria Vania
Mendaptakan tubuh ideal dengan diet sehat butuh perjuangan.
4 Jenis Olahraga yang Baik Dilakukan Saat Diet
Setiap jenis olahraga akan memberikan dampak yang berbeda-beda bagi tubuh.
0
Perhatikan 6 Kiat ini Sebelum Mulai Berutang
Berutang sebenarnya tidak salah, namun kamu tetap harus memastikan bahwa utang tersebut digunakan untuk suatu yang bermanfaat dan mendesak.