UNTUK INDONESIA
Test Drive Mercedes-Benz Sambil Bermain Golf
Mercedes-Benz Indonesia menggelar acara test drive sambil bermain golf bagi pelanggan dan calon konsumen.
Mercedes-Benz V 260. (Foto: Mercedes-Benz Indonesia)

Jakarta - Mercedes-Benz Indonesia kembali menggelar acara Swing & Drive with Mercedes-Benz bagi para pelanggannya dan calon pelanggan sebagai bentuk layanan Best Customer Experience.

Dalam keterangan resmi yang diterima Tagar, Selasa, 1 September 2020, dalam acara Swing & Drive with Mercedes-Benz, pelanggan dan calon konsumen akan mendapat pengalaman khas Mercedes-Benz

Acara Swing & Drive with Mercedes-Benz dimulai dari 4 September hingga 11 Oktober 2020 di tiga lokasi berbeda, yaitu Pondok Indah Golf Driving Range (4 September-13 September), Damai Indah Golf PIK Driving Range (18 September -27 Oktober), dan Cilandak Marinir Driving Range (28 September-11 Oktober).

Kegiatan bermain golf dan Mercedes-Benz sendiri memiliki ikatan asosiasi yang sangat kuat, demikian tercermin dalam filosofi brand Mercedes-Benz, yaitu Tanggung Jawab, Daya Tarik, dan Kesempurnaan yang juga menarik antusiasme para pemilik Mercedes-Benz di Indonesia

Saat ini, Mercedes-Benz Indonesia juga memiliki ajang perlombaan golf bergengsi di dunia yang bernama MercedesTrophy.

Dalam acara tersebut, nantinya akan hadir pegolf nasional, yaitu Rinaldi Adiyan dan Marcella Pranovia. Mereka akan hadir di tiga lokasi untuk tips dan trik dalam sesi coaching clinic. 

Kedua golf profesional itu juga akan memperagakan bagaimana cara-cara menghadapi hambatan atau rintangan dalam permainan golf dengan cara yang menyenangkan.

Selain itu, melalui kegiatan Swing & Drive, Mercedes-Benz pun menawarkan free membership QGolf selama satu tahun dan Mercedes-Benz Collection Golf Bag untuk setiap pembelian unit Mercedes-Benz V-Class. 

Kendaraan ini dirancang untuk menjadikan perjalanan lebih santai, bergaya, dan lebih nyaman dengan menggabungkan aspek-aspek daya tarik kelas tinggi, kenyamanan, serta keseruan berkendara yang aman. Mobil Van berkelas dengan kapasitas 7 penumpang hadir dengan kenyamanan yang didapat dari sedan. 

Filosofi pada area desain merupakan kombinasi dari fungsionalitas, kenyamanan, seperti dua captain seat di baris kedua serta gaya yang tidak ditawarkan oleh kendaraan lain pada segmen ini. 

Mercedes-Benz V-Class memiliki eskterior kendaraan yang memukau dengan penampilan emosional dan elegan serta bagian interiornya pun hadir dengan balutan gaya modern dan daya tarik yang menawan, memberikan penekanan besar pada kenyamanan.

Selain Mercedes-Benz V-Class, varian lengkap Mercedes-Benz sedan tersedia juga untuk para penggemar golf yang dapat dicoba untuk test drive: A-Class, C-Class, E-Class dan S-Class. Di mana keseluruhannya menggabungkan desain dinamis dengan teknologi cerdas terbaru, Mercedes-Benz Sedan menetapkan tolok ukur di kelasnya masing-masing.

Selama berlangsungnya acara, pihak Mercedes-Benz akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, di antaranya menerapkan physical distancing, menyediakan masker dan hand-sanitizer, cek suhu tubuh serta memberikan cairan disinfektan untuk unit kendaraan test-drive sebelum digunakan oleh pelanggan.

Jadwal Swing & Drive with Mercedes-Benz

1. Pondok Indah Golf Driving Range

Tanggal: 4 September-13 September

Display: Mercedes-Benz C 300 AMG Line

Test Drive: Mercedes-Benz V 260, C 200 Avantgarde, E 300 SportStyle & S 450 L

2. Damai Indah Golf PIK Driving Range

Tanggal: 18 September-27 September

Display: Mercedes-Benz V 260

Test Drive: Mercedes-Benz A 200 Sedan, C 200 Avantgarde, E 300 SportStyle & S 450 L

3. Cilandak Marinir Driving Range

Tanggal: 28 September-11 Oktober

Display: Mercedes-Benz V 260

Test Drive : A 200 Sedan, C 180, E 300 SportStyle & S 450 L

Berita terkait
Daimler Sedang Garap Baterai untuk Mercedes-Benz
Perjanjian Daimler dan CATL akan menyiapkan sel baterai dan sistem baterai dengan menggabungkan kerja sama penelitian yang sudah ada.
Mercedes-Benz Suntik Mati Sedan C-Class
Produksi sedan mewah Mercedes-Benz C-Class akan dihentikan untuk wilayah Amerika Serikat dan Meksiko.
Diler Resmi Mercedes-Benz Indonesia Kembali Dibuka
Jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan.
0
Test Drive Mercedes-Benz Sambil Bermain Golf
Mercedes-Benz Indonesia menggelar acara test drive sambil bermain golf bagi pelanggan dan calon konsumen.