UNTUK INDONESIA
Diler Resmi Mercedes-Benz Indonesia Kembali Dibuka
Jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan.
President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun saat membuka kembali diler Mercedes-Benz di Indonesia. (Foto: Mercedes-Benz)

Jakarta - Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan bahwa seluruh jaringan diler Mercy kembali dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan dan keamanan yang ketat. Peresmian pembukaan diler ini dibuka langsung oleh Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat," kata Choi Duk Jun dalam keterangan pers yang diterima Tagar, Kamis, 16 Juli 2020.

Saat ini jaringan diler Mercedes-Benz telah mempersiapkan protokol pemeriksaan kesehatan pada staf diler dan pengunjung, seperti selalu sanitasi dan disinfeksi area kontak pelanggan. Selain itu juga tersedia juga pemeriksaan keseharan untuk staf diler dan juga pengunjung.

Tidak hanya protokol kesehatan bagi staf dan pengunjung, Mercedes-Benz Indonesia juga menyediakan layanan penjemputan dan pengiriman kendaraan, serta menerapkan prosedur physical distancing di tempat kerja.[]

Berita terkait
Bisnis Mercedes-Benz Berangsur Normal di China
Induk perusahaan mobil mewah Mercedes-Benz, Daimler menyatakan bisnis mereka berangsur normal di China.
Mercedes-Benz Pamerkan Sedan Rakitan Lokal Pertama
Mercedes-Benz memajang mobil sedan pertama rakitan Indonesia, yakni Mercedes-Benz W115 di Museum Nasional, Jakarta.
Mercedes-Benz Pertama di Dunia di Museum Nasional
Replika Mercedes-Benz pertama di dunia, yaitu Benz Patent-Motorwagen dipamerkan Museum Nasional selama sepekan. Setelahnya menjadi koleksi museum.
0
Diler Resmi Mercedes-Benz Indonesia Kembali Dibuka
Jaringan diler resmi, showroom, dan workshop Mercedes-Benz di Indonesia telah kembali beroperasi, dengan menerapkan protokol kesehatan.