Tabrakan Beruntun di Abdya Aceh, Mobil Rusak Berat

Kecelakaan beruntun di Gampong Pantee Cermin, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh.
Kecelakaan beruntun terjadi di Gampong Pantee Cermin, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh atau tepatnya di jembatan Krueng Babahrot, Minggu, 4 Oktober 2020. (Foto: Tagar/Istimewa)

Aceh Barat Daya – Sebanyak tiga mobil mengalami kecelakaan beruntun di Gampong Pantee Cermin, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh atau tepatnya di jembatan Krueng Babahrot, Minggu, 4 Oktober 2020.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun akibat dari tabrakan beruntun itu ketiga mobil mengalami ringsek parah di bagian bodi mobil. Kejadian ini membuat warga terkejut hingga memadati lokasi kejadian.

Warga setempat bernama Jamliz mengaku awalnya mobil jenis Avanza yang melaju dari arah Babahrot ke Blangpidie dengan nomor polisi BL 1307 JW berwarna hitam bertabrakan dengan mobil Avanza nopol BL 1579 AF warna hitam dari arah sebeliknya.

Warga yang melihat kejadian langsung mendatangi area kejadian untuk memberi pertolongan.

"Dum terkejut kami dengan suara dua mobil ini bertabrakan," kata Jamlis, Senin, 5 Oktober 2020 di Aceh Barat Daya.

Tambahnya, tabrakan kedua sesaat setelah kedua mobil ini. Mobil BL 1579 AF menabrak mobil lain atau mobil jenis Tryton warna putih dengan BL 8321 PH.

Baca juga:

"Warga yang melihat kejadian langsung mendatangi area kejadian untuk memberi pertolongan, beruntung tidak ada korban jiwa hanya mobil yang rusak parah," ujarnya.

Beberapa saat setelah kejadian, lanjutnya, pihak kepolisian langsung tiba di lokasi. Sementara tiga kendaraan langsung dipinggirkan agar kondisi lalu lintas kembali normal. []

Berita terkait
Pesta Seks Swinger Bukan Hal Baru di Aceh
Yayasan Permata Aceh Peduli (YPAP) menilai pesta seks bukan hal yang baru terjadi di Aceh.
Avanza Tabrakan dengan Mobil Barang di Banda Aceh
Tabrakan antara mobil pengakut barang dengan mobil Avanza terjadi di Simpang Lima Banda Aceh.
Rumah Panti Jompo Seharga Rp 60 M Dibangun di Aceh Barat
Rumah panti jompo seluas 4 hektare dibangun di Kabupaten Aceh Barat, Aceh.
0
Firli Bahuri Minta Pegawai KPK Komitmen Perangi Korupsi
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri meninta semua pegawai yang baru dilantik untuk memerangi tindakan korupsi di negeri ini.