UNTUK INDONESIA
Sosok Pria Gantung Diri Gegerkan Warga Aceh Selatan
Warga Kabupaten Aceh Selatan, Aceh digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi tergantung di pohon kuweni.
ilustrasi {Foto: Pixabay/ArtWithTammy)

Barat Daya – Warga Kabupaten Aceh Selatan, Aceh digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi tergantung di bawah pohon kuweni. Korban diketahui bernama Munazar (40 tahun), Warga Desa Seuneubok, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu, 23 Februari 2020 di Aceh.

Belum diketahui pasti penyebab korban mengakhiri hidupnya dengan menggantungkan diri. Namun beberapa sumber yang berhasil dihimpun Tagar, Munazar diketahui memiliki gangguan jiwa.

Sehari sebelum ditemukan, sekira pukul 19.15 WIB dia (korban) keluar rumah sejak itu dia tidak kembali.

Kepala Kepolisian sektor Labuhan Haji Barat Kabupaten Aceh Selatan, Iptu Zulkiram mengatakan, sehari sebelum korban ditemukan atau pada Minggu 23 Februari 2020 keluarga korban sempat dibuat cemas lantaran korban keluar rumah tanpa ada kabar.

“Sehari sebelum ditemukan, sekira pukul 19.15 WIB dia (korban) keluar rumah sejak itu dia tidak kembali,” kata Iptu Zulkiram, Senin, 24 Februari 2020.

Keluarga yang mulai gelisah mencoba mencari korban di seputaran rumah, namun tidak ditemukan. Setelah itu keluarga korban bersama masyarakat lainnya melakukan pencarian hingga ke seluruh pelosok desa.

“Sekira pukul 21:00 WIB, dua warga yang ikut mencari melihat korban sudah tergantung dilehernya dengan tali,” ujarnya.

Setelah mengabari warga, korban kemudian dilepas dari jeratan tali untuk di bawa ke rumah sakit terdekat. Karena mengalami gangguan jiwa, keluarga korban menolak dilakukan visum dan bersedia membuat surat pernyataan menolak.

”Korban sudah meninggal saat itu, keluarga menolak korban untuk di visum,” katanya. []

Baca juga: 

Berita terkait
33 Nelayan Aceh Masih Ditahan di Thailand
Dari 33 nelayan Aceh yang masih ditahan di thailand, tiga di antaranya masih anak-anak.
Siuman, Korban Perampokan di Aceh Sulit Komunikasi
Korban pembacokan perampok di Subulussalam, Aceh dikabarkan saat ini telah membaik usai menjalani operasi di Rumah Sakit Bina Kasih, Medan.
Cuaca Buruk, Plt Gubernur Aceh Sidak ke Pelabuhan
Cuaca ekstrim Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah melakukan Sidak ke Pelabuhan penyeberangan Ulee Lheue, Banda Aceh, Aceh.
0
Viking Sun, Ganjar Pranowo-Hendrar Prihadi Kompak
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersikap sama atas kehadiran kapal pesiar Viking Sun.