TAGAR.id, Jakarta - EZYM, penyedia layanan eSIM digital yang dirancang khusus untuk traveler internasional, resmi meluncurkan kehadirannya di Indonesia melalui serangkaian acara bertajuk “For Your EZness”. Melalui momentum ini, EZYM memperkenalkan cara baru bepergian di luar negeri dengan lebih mudah, cepat dan efisien melalui konektivitas global yang praktis dan digital.
Sebagai rangkaian acara Grand Launching EZYM, pada tanggal 20-24 Juni 2025, EZYM mengadakan gimmick activity bertajuk EZ Hunt: Find It on Road? Catch It! sebuah street game interaktif di lima titik strategis Jakarta: Kuningan, Sudirman, Gatot Subroto, Kemang dan Car Free Day (CFD).
Dalam aktivitas ini, tim EZYM mengajak masyarakat menjawab kuis seputar eSIM, travel dan digital life secara spontan. Peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar akan mendapatkan goodie bag menarik dari EZYM. Aktivasi ini menjadi cara EZYM untuk memperkenalkan konsep eSIM dengan cara yang fun dan membumi.
- Baca Juga: Si Paling Traveler, Ancol Bagi-bagi Tiket Gratis Tanggal 22 Januari 2024, Ini Syarat dan Cara
Launching event pada 25 Juni 2025 dibuka dengan konvoi mobil branding bertema #ForYourEZness yang melintasi titik ikonik kota Jakarta mulai dari Sarinah sampai dengan Senayan. Konvoi ini menjadi simbol dari gaya hidup modern dan mobilitas tanpa batas yang diusung oleh EZYM, sekaligus menjadi titik awal EZYM menyapa publik secara resmi.
Pada hari yang sama, EZYM menggelar sesi Media Gathering bertajuk “Connected Without Borders, Experience the Global Ezness” yang dihadiri oleh rekan-rekan media, travel agent, dan key opinion leader (KOL) dari industri travel & lifestyle. Dalam acara ini, EZYM memperkenalkan fitur utama layanan eSIM, mendemonstrasikan proses aktivasi digital yang mudah, serta menjelaskan filosofi brand menghadirkan kemudahan dan kenyamanan digital dalam setiap perjalanan.
“EZYM hadir untuk menjawab kebutuhan traveler modern yang menginginkan konektivitas global dengan mudah. #ForyourEZness bukan hanya sekedar campaign, namun juga harapan kami dalam menciptakan pengalaman perjalanan di luar negeri yang mengalir, praktis dan bebas tanpa batas.” ujar Christy Chief Marketing Officer (CMO) EZYM, dalam sambutannya di acara Media Gathering.
Melalui momentum ini, EZYM juga membuka peluang kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk media, komunitas dan pelaku industri travel, untuk bersama-sama mendorong adopsi teknologi eSIM di Indonesia. EZYM berharap kerja sama ini dapat memperluas edukasi publik seputar konektivitas global yang lebih efesien, praktis & terjangkau. []