Solskjaer: Kami Harus Dapat Mengontrol Permainan

Ole juga mengomentari pemilihan skuat yang dinilai banyak orang merupakan suatu kesalahan yang menyebabkan kekalahan.
Skuad Manchester United sedang berlatih jelang menghadapi Villareal (Foto: Tagar/Facebook Manchester United)

Jakarta - Jelang menghadapi Villareal di Champions League, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa timnya harus dapat mengontrol permainan. Ole juga mengomentari pemilihan skuat yang dinilai banyak orang merupakan suatu kesalahan yang menyebabkan dua kekalahan beruntun Manchester United.

Kami membutuhkan lebih banyak mengontrol permainan. Jika kami memperlambatnya terlalu lama, itu mungkin bisa menyebabkan kelonggaran bagi defensif lawan. Kami tahu Villarreal pasti akan bertahan dengan sangat baik,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Fans akan selalu memiliki pendapat tentang pemilihan tim mana pun ketika kami memiliki pemain bagus seperti yang ada di dalam skuat ini. Sangat mudah untuk mengatakan siapa yang harus bermain, tetapi lebih sulit untuk tidak memilih beberapa pemain,” ujarnya.

“Pertandingan Aston Villa, kami bermain sangat baik dalam bertahan, mungkin menyerang terlalu cepat. Kami ingin permainan menyerang yang cepat. Gary Neville (Legenda United) tahu itu dan semua orang yang telah dikaitkan dengan Man United tahu kami ingin menjaga tempo dan menyerang dengan cepat saat kami bisa untuk melakukannya,” tuturnya.


Kami membutuhkan lebih banyak mengontrol permainan. Jika kami memperlambatnya terlalu lama, itu mungkin bisa menyebabkan kelonggaran bagi defensif lawan.


Selain itu, Ole juga mengonfirmasi bahwa terdapat pemain yang harus absen dan diharuskan untuk melakukan perombakan dalam komposisi tim saat menghadapi Villareal nanti.

"Luke masuk hari ini jadi saya akan memberinya kesempatan untuk terlibat. Dia tidak berlatih dengan tim. Harry Maguire dipastikan absen dan itu tidak terlihat bagus. Ia mengalami gangguan pada betisnya dan butuh waktu beberapa minggu untuk kembali. Tentu saja, dia berharap untuk bermain melawan Villarreal,” kata mantan pemain Manchester United itu.

"Harus ada perombakan pada tim. Namun, itulah mengapa kami memiliki skuat besar dengan pemain bagus dan saya yakin kami akan mendapatkan performa bagus dengan siapa pun yang terpilih,” lanjutnya.[]


(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Solskjaer: Saya Sangat Senang dengan Penampilan MU
Solskjaer mengatakan bahwa dirinya sangat senang akan penampilan anak asuhnya saat sukses menaklukkan West Ham.
Solskjaer: Kartu Merah Itu Sangat Berdampak pada Permainan
Mantan pemain Manchester United itu juga menegaskan bahwa Aaron Wan Bissaka tidak ada niatan untuk menyakiti lawan
Respon Solskjaer Soal Kabar Paul Pogba Diboyong ke PSG
Karena itu, menarik menanti ke mana Pogba akan berlabuh. Kontrak Pogba sendiri bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022.
0
Solskjaer: Kami Harus Dapat Mengontrol Permainan
Ole juga mengomentari pemilihan skuat yang dinilai banyak orang merupakan suatu kesalahan yang menyebabkan kekalahan.