Lionel Messi Memikirkan Laga dengan Manchester City

PSG optimistis jelang pertandingan Liga Champions dini hari nanti melawan Manchester City yang juga bagaikan perang antara Qatar dan UEA
Lionel Messi pemanasan jelang laga dengan PSG (Foto: marca.com)

Jakarta – Lionel Messi tidak termasuk dalam skuad Paris Saint-Germain (PSG) untuk kemenangan kandang 2-0 mereka atas Montpellier akhir pekan ini. Tapi, Messi berlatih bersama tim menjelang pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions melawan Manchester City pada Selasa, 28 September 2021, malam atau dini hari WIB, 29 September 2021.

PSG (Prancis) bersama Manchester City (Inggris), Brugge (Belgia) dan RB Leipzig (Jerman) ada di Grup A.

Laga antara PSG dan City juga merupakan ‘pertarungan’ antara Qatar dan Uni Emirat Arab (UEA). City dibeli oleh Abu Dhabi United Group (ADUG), sebuah konsorsium bisnis di UEA. Sedangkan PSG dimiliki oleh Qatar Sports Investments (QSI) yang juga pemilik beIN media grup.

Lionel Messi PSGLionel Messi PSG. (Foto:Tagar/Twitter/Paris Saint-German)

Lutut pemain Argentina itu membuatnya tidak terlalu bermasalah dan dia bisa menjadi starter melawan juara Inggris.

Marco Verratti kembali bugar setelah cedera yang lebih serius dan kembalinya dia akan menjadi kunci bagi tim Mauricio Pochettino karena cara dia terhubung dengan tiga pemain depan.

Messi belum menikmati sepak bola terbaiknya di klub barunya, tetapi dia membutuhkan menit bermain dan pertandingan besar, dan pertandingan melawan tim Pep Guardiola ini bisa menjadi titik awal dia memulai permainannya.

Pertandingan ketat diharapkan antara PSG dan City, dengan banyak yang berharap Kylian Mbappe, Neymar dan Messi akan mulai bermain.

PSG telah memulai dengan baik di Ligue 1, tetapi mereka akan mencari hasil yang lebih positif di Eropa setelah bermain imbang 1 -1 dalam pertandingan penyisihan grup pembuka melawan Club Brugge, Belgia (marca.com). []

Debut Pertama Lionel Messi dengan PSG Tiket Terjual Habis

Berapa Harga Jersey PSG Lionel Messi?

Argentina Yakin Lionel Messi ke PSG Bermain Dengan Teman-temannya

Lionel Messi Belum Cetak Gol untuk PSG

Berita terkait
Tanpa Messi, PSG Sukses Kalahkan Montpellier dengan Skor 2-0
Paris Saint Germain (PSG) yang tidak diperkuat oleh Messi, sukses mengalahkan Montpellier dengan skor 2-0
0
Lionel Messi Memikirkan Laga dengan Manchester City
PSG optimistis jelang pertandingan Liga Champions dini hari nanti melawan Manchester City yang juga bagaikan perang antara Qatar dan UEA