Solskjaer: Saya Sangat Senang dengan Penampilan MU

Solskjaer mengatakan bahwa dirinya sangat senang akan penampilan anak asuhnya saat sukses menaklukkan West Ham.
Skuad Manchester United merayakan kemenangan atas West Ham (Foto: Tagar/Facebook Manchester United)

Jakarta - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya sangat senang akan penampilan anak asuhnya saat sukses menaklukkan West Ham dengan skor tipis 2-1.

“Saya sangat senang dengan penampilan tim ini, kami sukses memperoleh 11 tendangan sudut dan beberapa peluang besar yang kami lewatkan,” kata Ole.

“10-15 menit pertama babak kedua, saya pikir kami menekan mereka dengan sangat baik, membuat mereka memberikan bola lima atau enam kali di kotak penalti mereka sendiri, kami tidak bisa melakukan serangan balik setiap kali kita memiliki tendangan sudut. Ada beberapa yang harus berlari mundur untuk bertahan,” lanjut Ole.

Ole juga menegaskan bahwa timnya harus meningkatkan cara bertahannya agar tidak mudah ditembus oleh tim lawan.

“Kami harus bekerja lebih baik dalam bertahan, tidak diragukan lagi. Di babak pertama, kami terlalu mudah untuk dimainkan. Kami akan mengusahakannya karena tidak ada jeda saat bermain sepak bola. Saya telah berbicara tentang bagaimana kami tidak bisa beristirahat ketika kami bertahan. Kami turun menggunakan enam bek dan ada terlalu banyak ruang. Kami terlambat untuk mengantisipasi bola,” ujarnya.


Saya sangat senang dengan penampilan tim ini, kami sukses memperoleh 11 tendangan sudut dan beberapa peluang besar yang kami lewatkan.


Selain itu, ia memuji Duo Portugal yang seringkali menciptakan perubahan positif untuk tim.

“Keduanya (Ronaldo dan Fernandes) tentu saja harus bekerja sama. Mereka telah bermain bersama untuk Timnas Portugal untuk beberapa kali, tetapi bagi saya, mereka adalah pemain top. Ronaldo selalu ada di dalam kotak penalti, dan Bruno memiliki visi yang luar biasa” tuturnya.[]


(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
MU Sukses Mencuri 3 Poin dari Kandang West Ham
Manchester United sukses meraih 3 poin setelah memenangkan pertandingan melawan West Ham di London Stadion dengan skor tipis 1-2.
Salah Diving, Liverpool ke Puncak Usai Pukul West Ham
Liverpool merebut posisi puncak klasemen usai memukul West Ham United. Namun pemain Liverpool Mohamed Salah dituding diving demi dapat penalti.
Man Utd Vs West Ham, Kesempatan Terakhir ke 4 Besar
Kesempatan terakhir bagi Manchester United meraih posisi di 4 besar bila mengalahkan West Ham United. Namun lini belakang Man Utd jadi titik lemah.
0
Solskjaer: Saya Sangat Senang dengan Penampilan MU
Solskjaer mengatakan bahwa dirinya sangat senang akan penampilan anak asuhnya saat sukses menaklukkan West Ham.