Respon Solskjaer Soal Kabar Paul Pogba Diboyong ke PSG

Karena itu, menarik menanti ke mana Pogba akan berlabuh. Kontrak Pogba sendiri bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022.
Paul Pogba. (Foto: Reuters)

Jakarta - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi tanggapan soal kabar yang mengatakan sang pemain, Paul Pogba, segera gabung Paris Saint-Germain (PSG). Solskjaer pun memastikan bahwa Pogba tak sabar Kembali berlatih bersama Manchester United.

Gelandang berusia 28 tahun itu sering dikaitkan rumor meninggalkan Old Trafford sejak bergabung kembali dengan Manchester United pada musim panas 2016.

Saat itu, Pogba diboyong Manchester United dari Juventus, sekaligus memecahkan rekor transfer dunia seharga 89 juta pounds.

“Selalu ada spekulasi tentang Paul (Pogba) dan selalu ada klub yang tertarik,” kata Solskjaer setelah Manchester United kalah 2-4 dari Queens Park Rangers, mengutip dari Reuters, Minggu, 25 Juli 2021.

“Kami melihat Paul dalam performa terbaiknya, Paul tahu apa yang kami rasakan soal itu. Saya menikmati waktu saya bekerja dengan dia dan semoga kami dapat terus bekerja sama. Yang saya dengar tentang Paul adalah dia menantikan musim ini” lanjut Solskjaer yang baru saja mendapat perpanjangan kontrak dari Manchester United.

Musim lalu, Pogba tampil 42 kali bersama Manchester United musim lalu. Berkat bantuan Pogba, Manchester United finis runner-up di Liga Inggris 2020-2021 di belakang rival sekota Manchester City.


Kami melihat Paul dalam performa terbaiknya, Paul tahu apa yang kami rasakan soal itu.


Selain itu, Manchester United juga mencapai final Liga Eropa 2020-2021, tetapi kalah dari Villarreal. Saat ini, Pogba sedang menjalani liburan musim panas, setelah membela Prancis di final Piala Eropa 2020.

Karena itu, menarik menanti ke mana Pogba akan berlabuh. Kontrak Pogba sendiri bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022. []

Baca Juga: Manchester United Tak Ragukan Kualitas Jadon Sancho

Berita terkait
Sah! Manchester United Beli Jadon Sancho Rp 1,4 Triliun
Jadon Sancho telah menandatangani kontrak dengan MU hingga 2026 serta opsi untuk satu tahun perpanjangan.
8 Fakta Laga Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea
Kedua klub Inggris, Manchester City dan Chelsea, akan bertarung memperebutkan trofi Liga Champions di Porto, Portugis, 29 Mei 2021
Perjalanan Suporter Manchester City dan Chelsea ke Portugis
Suporter Manchester City dan Chelsea berharap bisa menonton langsung tim mereka di final Liga Champions, 29 Mei 2021, di Portugis
0
Respon Solskjaer Soal Kabar Paul Pogba Diboyong ke PSG
Karena itu, menarik menanti ke mana Pogba akan berlabuh. Kontrak Pogba sendiri bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022.