Sergio Busquets: Ini Akan Sulit, Tetapi Kami Mempunyai Tekad

Sergio Busquets juga menambahkan bahwa pertandingan yang akan ia dan tim jalani merupakan hal yang sulit.
Sergio Busquets saat Latihan Jelang Laga Kontra Bayern Munich (Foto: Miguel Ruiz/FC Barcelona)

Jakarta - Melalui Konferensi pers jelang pertandingan menghadapi Bayern Munich di Champions League, kapten Barcelona Sergio Busquets mengatakan bahwa timnya sangat bersemangat untuk memulai kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut.

“Kami sangat bersemangat untuk menjalani kompetisi ini, mendapatkan hasil yang baik merupakan hal yang paling penting bagi kami. Mereka (Bayern Munich) juga bertujuan untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk memperoleh kemenangan pertama yang sangat penting untuk semua tim.” kata Sergio Busquets.

Sergio Busquets juga menambahkan bahwa pertandingan yang akan ia dan tim jalani merupakan hal yang sulit.

“Bayern Munich adalah lawan yang sangat sulit. Mereka kuat, lengkap, dan solid. Mereka mengendalikan semua bagian permainan dan juga ingin memulai dengan baik saat kami berada dalam grup yang sulit." Ujarnya.

Selain itu, Sergio juga membahas salah satu bintang teranyar Barcelona, Memphis Depay.


Bayern Munich adalah lawan yang sangat sulit. Mereka kuat, lengkap, dan solid. Mereka mengendalikan semua bagian permainan dan juga ingin memulai dengan baik saat kami berada dalam grup yang sulit.


“Memphis telah berhasil, tidak hanya dengan gol dan assistnya, tetapi juga dalam hal pekerjaan yang dia lakukan setiap hari. Dia menjadi rekrutan yang bagus dan saya harap ini hanya awal dari karir yang hebat di klub Barcelona. Dia sudah memiliki hubungan yang baik dengan para penggemar dan membawa kegembiraan untuk semuanya. Dia telah menyesuaikan diri dengan sangat baik juga, dan selalu menunjukkan kemauan yang besar. Dia sangat terbuka dan selalu ingin belajar, mengenal rekan satu timnya dan menambah suasana yang baik. Pemain seperti itu selalu diterima di sini." Lanjutnya.[]

(Bariq Yonanda)

Baca Juga:

Berita terkait
Lionel Messi Tinggalkan Camp Nou LaLiga Rugi Besar
Banyak kalangan di Spanyol melihat jika Lionel Messi tetap tinggal di Barcelona akan menguntung semua pihak di LaLiga
City Juara Liga Inggris Setelah Leicester Tundukkan United
Manchester City dinobatkan sebagai juara Liga Primer Inggris setelah Manchester United dikalahkan Leicester
Manchester United dan Empat Klub Tertua Liga Inggris
Klub-klub penghuni Liga Inggris lahir ratusan tahun silam, ini cerita Manchester United, Aston Villa, Wolverhampton, Everton,West Bromwich Albion.
0
Sergio Busquets: Ini Akan Sulit, Tetapi Kami Mempunyai Tekad
Sergio Busquets juga menambahkan bahwa pertandingan yang akan ia dan tim jalani merupakan hal yang sulit.