Seorang Kades di Tangerang Ditemukan Tewas

Seorang Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Tangerang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di samping rumahnya.
Ilustrasi gantung diri (Foto:Tagar/indozone.id)

Tangerang - Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Nesin, 54 tahun ditemukan tewas dan dalam posisi tergantung di kediamannya, 5 November 2020 sekira pukul 08.45 wWib.

Kejadian mengenaskan itu pertama kali dilihat oleh seorang pria bernama Saripuddin. Ia adalah pemilik usaha mebel yang letaknya persis berada di depan rumah korban. 

Sekitar jam 06.30 Wib, saya ditegur untuk segera tidur setelah menemani korban bergadang

Kata Saripudin pada waktu itu ia hendak menggelar lapaknya. Tiba-tiba pria berusia 25 tahun tersebut melihat korban dalam keadaan sudah tergantung dengan tali berwarna putih.

Melihat kejadian itu, Saripudin langsung memberi kabar kepada Sarman. Seorang pria yang juga tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Hingga akhirnya informasi tewasnya Kades Lebak Wangi menyebar luas.

"Selanjutnya sebagian warga datang dan menurunkan korban lalu memasukkan kedalam rumah korban," Kata Saripudin kepada Tagar.

Barang buktiTali yang digunakan saat korban tergantung di samping rumahnya (Foto:Tagar/Mauladi)

Sebelum kehilangan nyawanya, korban bergadang di kediamannya sejak Rabu malam. Ditemani oleh Husin, seorang wiraswasta yang tinggal berdekatan dengan rumah Kades.

"Sekitar jam 06.30 Wib, saya ditegur untuk segera tidur setelah menemani korban bergadang," kata Husin.

Sampai saat ini belum diketahui alasan jelas dari motif kejadian tersebut. Sejumlah aparat masih terus melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan terus mengumpulkan saksi-saksi lainnya.

Sementara pihak keluarga menolak melalui surat pernyataan ketika jenazah korban hendak dilakukan otopsi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. []

Baca juga:


Berita terkait
IPW Minta Polri Melarang Munas PBSI di Tangerang Banten
Sebab itu IPW mendesak Mabes Polri dan Polda Metro Jaya bersikap tegas melarang pelaksanaan Munas PBSI di Serpong Tangerang.
Sneakers Motif Hewan Langka Banyak Diminati di Tangerang
Produsen Sneakers dengan brand lokal di Tangerang mampu tembus pasaran dengan motif Hewan Langka.
Pria Silver di Tangerang Curi HP untuk Biaya Bersalin Istri
Seorang pria di Kabupaten Tangerang mengaku terpaksa mencuri HP untuk membayar biaya lahiran anak keduanya.
0
Mengenal Efek Samping Kebanyakan Minuman Berenergi
Mengenal efek samping minuman berenergi yang di dalamnya terdapat kafein dan lebih banyak gula serta bahan lainnya jika dikonsumsi terlalu banyak.