UNTUK INDONESIA
Resep Praktis Strawberry Banana Smoothie Bowl Bikin Langsing
Strawberry banana smoothie bowl bisa menjadi menu pilihan untuk sarapan dan makan siang. Selain menyehatkan tubuh, nyatanya bisa membuat langsing.
Ilustrasi Strawberry Banana Smoothie Bowl. (Foto: wildwildwhisk.com)

Jakarta - Strawberry banana smoothie bowl bisa menjadi menu pilihan untuk sarapan dan makan siang. Selain menyehatkan tubuh, hidangan spesial ini bisa menjadikan badan langsing. 

Smoothie bawl ini kaya akan nutrisi seperti vitamin, mineral, fiber. Jika Anda ingin mengolahnya, pastikan buah yang digunakan masih segar agar manfaatnya bisa dirasakan oleh tubuh. 

Berikut Tagar lansir dari channel YouTube SKWAD Fitness mengenai resep praktis strawberry banana smoothie bowl yang ampih membuat badan langsing.

Bahan:

  • 2 buah pisang
  • 1 1/2 cup stroberi
  • 1/2 cup susu cair
  • Es Batu secukupnya  

Cara Membuat:

  • Kupas dan potong tipis pisang dan stroberi. Kemudian taruhlah ke dalam wadah.
  • Masukkan es batu secukupnya, pisang dan stroberi yang sudah dipotong, lalu tuangkan susu cair ke dalam blender. Selanjutnya proses sampai halus. 
  • Setelah halus, tuangkan ke dalam wadah yang sudah disiapkan dan taruhlah hiasan pisang dan stroberi ke atasnya.
  • Strawberry Banana Smoothie Bowl Siap dihidangkan.[]  

Baca juga:

Berita terkait
Resep Praktis Olahan Minuman Segar Penghilang Dahaga
Minuman manis dan segar bisa menjadi pilihan di kala dahaga telah memuncak. Berikut resep praktis olahan minuman segar penghilang dahaga.
Resep Kreasi Sosis Menu Lezat Hidangan Keluarga
Sosis bisa dikreasikan menjadi hidangan lezat untuk keluarga. Cara membuatnya juga mudah, sehingga siapa saja bisa membuatnya. Berikut resepnya.
Resep Mudah Membuat Mi Ayam Rumahan Super Lezat
Mi ayam menjadi salah satu jenis makanan favorit di tengah masyarakat saat ini. Berikut resep mudah membuat mi ayam rumahan super lezat.
0
Pandemi, Kredit Bank Jatim ke UMKM Naik 12,24 Persen
Bank Jatim mencatat pertumbuhan penyaluran kredit untuk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sebesar 12,24 persen menjadi Rp 6,46 triliun.