UNTUK INDONESIA
Remaja Bone Setubuhi Pacar Hingga Melahirkan
Seorang remaja di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan diamankan polisi karena menyetubuhi pacarnya hingga melahirkan.
Pelaku saat diamankan di Mapolres Bone. (Foto: Tagar/Dok. Polisi)

Bone - Seorang anak remaja bernama TJ, 23 tahun, di Kabupaten Bone, Sulsel, terpaksa harus berurusan dengan Polisi atas tuduhan telah melakukan persetubuhan terhadap anak dibawah umur hingga melahirkan.

Tangguh ini ditangkap oleh Tim Resmob Polres Bone saat tengah asyik nongkrong di Cafe Experto, Jalan MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulsel.

Orang tua korban keberatan dan melaporkan terkait yang menimpa anaknya di Mapolres Bone.

Anak dibawah umur yang disetubuhi Tangguh hingga hamil ini merupakan seorang pelajar inisial DA, 17 tahun. Korban ini diduga sempat menjalin hubungan asmara dengan Tangguh sehingga berhubungan badan layaknya suami istri hingga berkali-kali sampai korban hamil dan melahirkan.

Kanit Buser Polres Bone, Ipda Muh Riad mengatakan, penangkapan terhadap Tangguh atas adanya laporan polisi terkait kasus tersebut. Sehingga petugas langsung melakukan penyelidikan dan meringkus pelaku.

"Orang tua korban keberatan dan melaporkan terkait yang menimpa anaknya di Mapolres Bone. Sehingga langsung ditindaklanjuti dan menangkap terlapor disalah satu cafe di Bone," kata Muh Riad, Senin 20 Januari 2020.

Dihadapan petugas, Tangguh mengakui selama ini telah menjalin hubungan asmara (pacaran) hingga melakukan persetubuhan layaknya suami istri dengan korban di rumahnya sendiri di BTN Belakang, Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel.

"Pelaku mengaku melakukan persetubuhanmsebanyak 10 kali di rumah pelaku hingga hamil dan korban melahirkan di Rumah Pancaitana, Kabupaten Bone," jelasnya.

Hingga saat ini, pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bone untuk proses hukum lebih lanjut. []

Berita terkait
Dikira Boneka, Mayat Bayi Gegerkan Warga Kota Malang
Bayi yang ditemukan di Sungai Metro, Kota Malang, kondisinya membusuk dengan kedaan tersangkut di batu bersama dengan beberapa sampah.
Diduga Stres, IRT di Bone Nekat Lompat ke Sungai
Kapolsek Kahu, Bone Iptu Muh Amin menyebut korban nekt bunuh diri mempunyai riwayat penyakit yang tak kunjung sembuh.
Nelayan di Bone Tangkap Ikan Pakai Bom
Seorang nelayan di Kabupaten Bone Sulsel ditangkap polisi karena menangkap ikan menggunakan bom.
0
Jokowi Lantik Hakim Konstitusi Manahan MP Sitompul
Presiden Joko Widodo hari ini, Kamis, 30 April 2020 resmi melantik Manahan MP Sitompul sebagai Hakim Konstitusi 2020-2025.