UNTUK INDONESIA
Reaksi Pemain Hulk, Chris Evans Sebar Foto Kelamin Pria
Pemeran Hulk yaitu aktor Mark Ruffalo bereaksi setelah karibnya memperlihatkan alat kelamin pria di medsos.
Aktor Mark Ruffalo ketika berperan sebagai Hulk dalam film produksi Marvel semisal Avangers Endgame. (Foto: dok Marvel)

Jakarta - Aktor Mark Ruffalo memberikan masukan kepada rekannya Chris Evans yang tidak sengaja memperlihatkan alat kelamin pria di Instagram Story-nya.

Menurut pemeran Hulk dalam film Avengers: Endgame tersebut, Chris Evans tak perlu khawatir dengan kesalahannya yang lambat laun akan dilupakan publik terutama warganet.

Jagalah alat kelamin itu.

Mark Ruffalo berseloroh, Presiden Donald Trump akan cepat menggantikan kabar tak sedap Chris Evans itu dalam berita utama media karena konsisten dengan perilaku yang lebih kontroversial.

"Bro @ChrisEvans, selama Trump menjabat TIDAK ADA yang bisa dikatakan mempermalukan diri sendiri. Lihat hikmahnya," tulis Mark Ruffalo melalui akun Twitter-nya.

Mark Ruffalo - Chris EvansAktor Mark Ruffalo pemeran Hulk (kiri) dan Chris Evans di balik topeng Captain Amerika (kanan). Keduanya akrab di luar syuting seperti saat Chris ulang tahun Mark ikut merayakannya dengan ucapan ikut bergembira. (Foto: dok Marvel)

Sedangkan saudara kandung Chris Evans yang juga seorang aktor, Scott Evans mengejek pemeran Captain America dalam film produksi Marvel tersebut. Ia berkicau seolah mengingatkan kembali kabar heboh Chris Evans memperlihatkan kelamin pria di akun Instagram.

"Tidak aktif di media sosial kemarin. Jadi, apa yang saya rindukan?" tulis Scott Evans lewat akun Twitternya.

Chris Evans pada Minggu 13 September 2020 membuat geger warganet setelah memperlihatkan foto kelamin yang diduga miliknya sedang ereksi di Instagram Story.

Peristiwa itu bermula ketika Chris Evans membagikan rekaman video yang menampilkan keluarganya sedang bermain game Heads Up. Namun di akhir video, tiba-tiba gambar berubah menjadi alat kelamin pria.

"Jagalah alat kelamin itu," tulis Chris Evans di akhir video tersebut.

Video itu otomatis dapat dilihat oleh 5,8 juta pengikut akun Instagram aktor berusia 39 tahun tersebut. Namun, pantauan Tagar pada Minggu 13 September 2020, pukul 09.17 WIB, video yang menunjukkan penis pria tersebut telah dihapus oleh sang aktor dari Instagram Story-nya.

Berita terkait
Chris Evans Sebar Video Kelamin Pria, Warganet Heboh
Aktor Chris Evans bikin heboh warganet. Bintang film Captain America tersebut menyebar video kelamin pria.
Chris Hemsworth Semangat Perankan Thor, Pensiun Batal?
Berkali-kali mengisyaratkan akan pensiun, apakah Chris Hemsworth berubah pikiran meninggalkan perannya sebagai Thor?
Chuck Norris Gugat Produk Pil Pembesar Kelamin Pria
Aktor laga lawas Chuck Norris menggugat merek pil pembesar kelamin pria.
0
IHSG Turun Tipis 0,09 Persen, 3 Saham Ini Dilego Asing
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Kamis, 22 Oktober 2020 terkoreksi tipis 0,09 persen di posisi 5.091,82 poin.