UNTUK INDONESIA
Chris Hemsworth Semangat Perankan Thor, Pensiun Batal?
Berkali-kali mengisyaratkan akan pensiun, apakah Chris Hemsworth berubah pikiran meninggalkan perannya sebagai Thor?
Aktor Chris Hemsworth ketika memerankan tokoh superhero Thor. (Foto: dok Marvel Cinematic Universe)

Jakarta - Chris Hemsworth belum siap untuk meninggalkan Marvel Cinematic Universe. Berkali-kali mengisyaratkan akan pensiun memerankan karakter superhero Thor, aktor berusia 37 tahun tersebut membuka kemungkinan baru.

Aktor kelahiran Australia  tersebut merencanakan pensiun setelah membintangi film Thor: Love and Thunder. Namun, ia membuka kemungkinan untuk memerankan Thor dalam kisah Dewa Petir bikinan Marvel itu.

"Saya tidak akan membahasnya terkait pensiun apa pun. Thor masih terlalu muda untuk itu. Dia baru berusia 1.500 tahun! Itu jelas bukan [tipikal] film yang pantas saya ucapkan selamat tinggal. Setidaknya saya harap begitu," kata Chris Hemsworth saat sesi wawancara dengan Elle Man Magazine, dikutip dari People.com, Sabtu 12 September 2020.

Idris ElbaChris Hemsworth (duduk di kursi) berakting dalam film Thor: Ragnarok. (Foto: dok MCU)

Dalam obrolan tersebut, Chris Hemsworth juga mengaku sangat menantikan syuting film Thor: Love and Thunder. Suami dari Elsa Pataky itu mengaku sangat tidak sabar untuk syuting film Thor ke-4 tersebut setelah menilai alur kisah dalam skripnya sangat memukau.

"Setelah membaca naskahnya, bisa dibilang saya sangat bersemangat," ujar Chris.

Saya tidak akan membahasnya terkait pensiun apa pun. Thor masih terlalu muda untuk itu.

"Pastinya akan ada banyak cinta dan banyak kilat [petir] dalam produksi ini. Saya senang setelah semua yang terjadi di Avengers: Endgame, saya masih bagian dari Marvel Universe dan kita bisa melanjutkan cerita dari Thor," tuturnya.

Baca juga:

Chris Hemsworth - ThorAktor Chris Hemsworth ketika memerankan tokoh superhero Thor. (Foto: dok Marvel Cinematic Universe)

Disutradarai oleh Taika Waititi, rencananya Thor: Love and Thunder akan dirilis pada Februari 2022. Film itu akan menampilkan kembali Natalie Portman sebagai Jane Foster, serta dimeriahkan Tessa Thompson dan Christian Bale dalam ansambel pemeran.

Hingga saat ini belum ada kabar resmi kapan syuting film itu akan dimulai. Namun, banyak yang percaya proses pra-produksi Thor: Love and Thunder telah berlangsung setelah Natalie terlihat melakukan perjalanan ke Australia.

Berita terkait
Ada Thor Versi Wanita di Film Thor: Love and Thunder
Natalie Portman mengaku akan berperan sebagai Thor versi wanita dalam film Thor: Love and Thunder.
Chris Hemsworth Besarkan Badan Demi Film Hulk Hogan
Bintang utama film Thor, Chris Hemsworth bakal memerankan film biografi tentang mantan pegulat profesional Hulk Hogan.
Project Power, Film Superhero Baru Netflix
Netflix akan meluncurkan film superhero terbaru berjudul Project Power. Diprediksi bakal jadi blockbuster layanan streaming itu.
0
Libur dan Cuti Bersama, Tempat Wisata Dibatasi 50 Persen
Pemerintah mengeluarkan aturan yang membatasi kunjungan ke tempat wisata sampai dengan 50 persen.