UNTUK INDONESIA
Chris Evans Sebar Video Kelamin Pria, Warganet Heboh
Aktor Chris Evans bikin heboh warganet. Bintang film Captain America tersebut menyebar video kelamin pria.
Chris Evans dalam perannya sebagai Captain America. (Foto: Marvel Studios)

Jakarta - Aktor Chris Evans bikin heboh warganet. Bintang film Captain America tersebut memperlihatkan kelamin pria dalam Instagram Story-nya pada Sabtu 12 September 2020, waktu Amerika Serikat.

Peristiwa itu bermula ketika Chris Evans membagikan rekaman video yang menampilkan keluarganya sedang bermain game Heads Up. Namun di akhir video, tiba-tiba gambar berubah menjadi alat kelamin pria yang diduga milik sang aktor.

"Jagalah alat kelamin itu," tulis Chris Evans di akhir video tersebut, diktup dari The Sun, Minggu 13 September 2020.

Video itu otomatis dapat dilihat oleh 5,8 juta pengikut akun Instagram pria berusia 39 tahun tersebut. Namun saat ini, rekaman video penis tersebut sudah tak terlihat.

Jagalah alat kelamin itu.

Pantauan Tagar pada Minggu 13 September 2020, pukul 09.17 WIB, video yang menunjukkan penis pria tersebut telah dihapus oleh sang aktor dari Instagram Story-nya.

Captain AmericaChris Evans (paling kanan) ketika beraksi dalam film Captain America: Civil War. (Foto: Marvel)

Kehebohan yang disebabkan Chris Evans di Instagram ternyata merembet di Twitter. Nama bintang film Avengers: Endgame itu masuk dalam daftar trending Twitter banyak negara pada Minggu, 13 September 2020 WIB.

Banyak warganet Twitter memparodikan tindakan Chris Evans yang diduga tidak sengaja tersebut dalam bentuk meme. Ada juga yang mengcapture alat kelamin yang diperlihatkan aktor asal Amerika itu.



Namun, tak sedikit juga penggemarnya membagikan momen-momen ketika Chris Evans melakukan aksi sosial kepada anak-anak penderita penyakit berat. Seperti pengguna Twitter bernama Katie, @cevansavanger, yang mengunggah empat foto Chris Evans ketika mengunjungi rumah sakit anak-anak.

"Chris evans melakukan pekerjaan amal untuk rumah sakit anak-anak di tl Anda," tulis Katie dalam keterangan unggahannya di Twitternya. 

Berita terkait
Lima Artis Drakor Cantik Nekat Bunuh Diri
Tak sedikit artis drakor cantik yang nekat memutuskan untuk bunuh diri akibat sisi gelap penuh tekanan dari banyak pihak.
Chuck Norris Gugat Produk Pil Pembesar Kelamin Pria
Aktor laga lawas Chuck Norris menggugat merek pil pembesar kelamin pria.
Rahasia Ranjang Eminem di Buku Biografi Mariah Carey
Mariah Carey baru saja selesai menulis buku biografi tentangnya. Disebut buku itu bakal berisi rahasia ranjang Eminem.
0
Kronologi Kebakaran Tewaskan Nenek di Padang Sumbar
Polsek Lubuk Begalung, Padang belum mengetahui penyebab kebakaran yang menewaskan seorang nenek 90 tahun.