UNTUK INDONESIA
Chuck Norris Gugat Produk Pil Pembesar Kelamin Pria
Aktor laga lawas Chuck Norris menggugat merek pil pembesar kelamin pria.
Aktor lawas Chuck Norris. (Foto: Istimewa)

Jakarta - Aktor laga lawas Chuck Norris menggugat merek pil pembesar kelamin pria setelah memakai foto dan namanya untuk media promosi produk khusus dewasa tersebut.

Bintang film The Delta Force tersebut tak ingin dikait-kaitkan dengan merek berkaitan disfungsi ereksi pria.

Menurut laman TMZ, gugatan itu berawal dari istrinya Gena menemukan iklan merek pil pembesar kelamin pria secara online di bulan Juni 2020. Salah satu iklan produk itu bertajuk "Akhir yang Tragis untuk Chuck Norris Hari Ini".

Ketika Gena mengklik link tersebut, laman itu berganti ke artikel di situs abal-abal yang menggunakan logo media besar Fox News. Judul artikel itu, "Perusahaan farmasi besar marah kepada Norris atas produk pil baru... Chuck menendang balik dengan ini!."

Baca juga:

Situs abal-abal itu juga mengklaim Chuck Norris membahas bagaimana dia 'menyembuhkan' disfungsi ereksi di acara dr Phil Show.

Aktor berusia 80 tahun itu dan sang istri rupanya tidak pernah memberikan izin kepada perusahaan yang mengeluarkan merek pil pembesar kelamin pria untuk menggunakan identitasnya sebagai alat untuk promosi berkaitan dengan iklan.

Ini bukan pertama kalinya bintang serial televisi lawas Walker, Texas Ranger tersebut mengajukan gugatan ke pengadilan.

Pada 2017, Chuck Norris melayangkan gugatan kepada produsen perangkat medis MRI. Chuck dan Gena mengklaim bahwa bahan kimia yang digunakan dalam pemindaian pencitraan MRI telah membuatnya lemah, lelah, dan menimbulkan serangan rasa sakit serta sensasi terbakar.

Berita terkait
Ada RoboCop Series TV, Fokus Pada Villain Dick Jones
MGM akan memproduksi kisah terbaru RoboCop yang akan hadir dalam bentuk series televisi.
Tom Hanks Sembuh Covid-19, Film Elvis Presley Lanjut
Film biografi Elvis Presley akan melanjutkan proses syutingnya lantaran Tom Hanks telah sembuh virus corona alias Covid-19.
Anne Hathaway Bikin Film Komedi Berjudul Lockdown
Aktris cantik Anne Hathaway akan membikin film komedi romantis berlatar belakang pandemi Covid-19 dengan judul Lockdown.
0
Sejarah Hari Dokter Nasional 24 Oktober
Hari Dokter Nasional diperingati setiap tanggal 24 Oktober. Sedangkan Dokter pertama di dunia yang tercatat dalam sejarah adalah Imhotep.