UNTUK INDONESIA
Rahasia Tubuh Langsing Georgina Kekasih Ronaldo
Rahasia kecantikan dan kemolekan tubuh Georgina Rodriguez membuat pemain sepak bola Juventus, Christiano Ronaldo tak bisa berpindah ke lain hati.
Pasangan Kekasih Christiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@georginagio)

Jakarta - Cantik dan tubuh molek Georgina Rodriguez, tak bisa dipungkiri membuat pemain sepak bola Juventus, Christiano Ronaldo tak bisa berpaling dari kekasih hatinya itu. Rahasia tubuh langsing perempuan kebangsaan Spanyol itu terlihat dari kesehariannya yang gemar renang. 

Gina panggilan akrabnya, kerap kali mengunggah foto dirinya yang sedang berenang di rumahnya atau ketika berlibur bersama Ronaldo di Laut. Akibat olahraga favoritnya itu, perempuan kelahiran 27 Januari 1994 ingin selalu terlihat cantik dan memesona. 

Renang memang memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk kecantikan. Apalagi jika dilakukan di laut karena kandungan garam airnya dapat menjaga kelembaban hingga meremajakan sel-sel kulit. 

Berikut Tagar rangkumkan sejumlah manfaat renang untuk kecantikan yang diperoleh dari berbagai sumber.

1. Mencegah Penuaan Dini

Rajin berenang tentu bisa mencegah keriput atau penuaan dini. Sebab, olahraga ini bisa membuat pikiran lebih rileks dan meredam emosi. Sehingga, tak bisa dipungkiri jika renang bisa mengatasi persoalan tersebut. 

Dengan rutin menjalankan renang ternyata bisa menghilangkan rasa stres dan tentu akan berpengaruh pada kecantikan seperti wajah terlihat lebih segar dan berseri.

2. Menjaga Kelembaban Kulit

Renang  memang sebagai cara untuk melembabkan kulit karena tubuh tersentuh oleh air. Apalagi, ketika dilakukan di perairan alami yang jernih seperti laut dan bebas dari kandungan kaporit. 

Ketika menjalankan olahraga ini di air laut, kulit akan mendapatkan nutrisi yang mengandung garam dan mineral. Sehingga, meningkatkan retensi kelembaban kulit dan membuat kulit kering menjadi halus dan lembut. 

3. Membentuk Lekuk Tubuh dan Menurunkan Badan

Jika ingin mendapatkan kemolekan tubuh, para kaum hawa bisa melakukan berbagai gerakan dan gaya renang. Saat renang, tubuh akan terangsang dengan alunan air yang dapat mempengaruhi lekuk tubuh sintal dan seksi. 

Khusus perempuan yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan, olahraga favorit Georgina Rodriguez itu bisa menjadi solusi. Pasalnya, renang bermanfaat membakar kalori. 

Sebuah penelitian mencatat satu jam seseorang melakukan rutinitas ini bisa membakar sekitar 715 kalori. 

4. Membuat Kulit Menjadi Eksotis dan Berseri

Renang juga bermanfaat membuat kulit menjadi terlihat eksotis. Bagi perempuan yang ingin merasakan khasiatnya, rutinlah menjalankan olahraga yang satu ini. 

Olahraga kegemaran kekasih Christiano Ronaldo itu juga bermanfaat melancarkan peredaran di dalam tubuh. Sehingga, dapat menutrisi sel-sel kulit. Bukan hanya itu saja, renang juga mampu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga kulit akan terlihat berseri. 

Meski begitu, untuk mendapatkan manfaat renang, para kaum hawa juga harus mulai memperhatikan waktu, tempat dan tekniknya. Misalnya, ketika Anda ingin memiliki kulit eksotis, laut bisa menjadi rekomendasi. 

Namun, yang terpenting dan harus diperhatikan sebelum menjalankan olahraga tersebut, sebaiknya terlebih dahulu mengaplikasikan sunblock dan sunscreen. Sebab, bahan keduanya itu sangat berguna untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. []

Baca juga:

Berita terkait
Manfaat Buah Naga Buat Kulit Wajah Cantik Berseri
Buah naga bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja. Tetapi juga berkhasiat untuk kecantikan kulit. Berikut ulasannya.
Tips Make Up Cantik di Hari Valentine
Hari valentine biasanya para kaum hawa ingin berpenampilan cantik di hadapan pasangannya. Berikut tips make up cantik di hari kasih sayang.
Tips Memilih Sunscreen Kulit Rentan Jerawat
Para perempuan harus mulai pintar memilih sunscreen khusus untuk merawat kulitnya yang rentan berjerawat. Berikut ulasannya.
0
Viral Hewan Mati Mendadak di Bekasi Bukan Hoaks
Polisi membenarkan video viral hewan mati di Cibarusah, Bekasi, benar terjadi dan bukan hoaks.