UNTUK INDONESIA
Tips Make Up Cantik di Hari Valentine
Hari valentine biasanya para kaum hawa ingin berpenampilan cantik di hadapan pasangannya. Berikut tips make up cantik di hari kasih sayang.
Monochromatic Pink Look. (Foto: makeuptipstrends.com)

Jakarta - Tampil cantik di hari valentine tentu menjadi keinginan kaum hawa. Sebab, mereka ingin terlihat menarik di hadapan pasangan ketika melewati momen spesial tersebut. 

Memang salah satu penunjang kecantikan perempuan itu terlihat dari make up yang diaplikasikan ke wajahnya. Hal itu menjadi unsur penting bagi mereka, ketika ingin menyempurnakan penampilan. 

Berikut Tagar berikan tips make up cantik di hari valentine.

1. Classic Smokey Eye

Classic Smokey EyeClassic Smokey Eye. (Foto: sweetmakeupenglish.wordpress.com)

Gaya ini bisa menjadi pilihan untuk merias wajah dikala makan malam romantis bersama pasangan. Cukup menggunakan eyeshadow warna plum dan gelap lainnya akan menciptakan riasan mata yang elegan.

Menambahkan lipstik dengan warna yang sama dengan hasil akhir shimmer juga disarankan untuk memberikan tampilan bibir natural, namun terlihat elegan

2. Glittery Eye Make Up

Glittery Eye Make UpGlittery Eye Make Up. (Foto: rademakeup.blogspot.com)

Kombinasi eyeshadow glitter dengan cat eye liner akan memberikan tampilan mata yang playful. Dipadukan dengan lipstik nude peach akan menyempurnakan riasan.

Pemilihan lipstik berwarna bold juga bisa dilakukan, jika ingin tampil unik dan berbeda dari biasanya. Gaya seperti ini tentu bisa jadi rekomendasi bagi kaum hawa ketika ingin dinner (makan malam) romantis bersama belahan jiwa. 

3. Monochromatic Pink Look

Monochromatic Pink LookMonochromatic Pink Look. (Foto: makeuptipstrends.com)

Hari valentine identik dengan merah dan pink. Warna ini bisa diaplikasikan dalam riasan wajah wanita.

Cukup hanya memadukan eyeshadow dengan warna soft matte pink di tengah kelopak mata dan warna pink shimmer pada bagian dalamnya. Sementara, untuk bagian bibir bisa mengaplikasikan warna rosy pink agar terlihat merona.

Gaya riasan ini akan memberikan kesan mata yang romantis, namun tetap natural.

4. Red Lips and Soft Smokey Eyes Look

Red lips and Soft Smokey Eyes LookRed lips and soft smokey eyes look. (Foto: beautyandbananas.blogspot.com)

Lipstik merah serta soft smokey eye bisa menjadi pilihan untuk berpenampilan menarik saat kencan di hari valentine bersama pasangan.

Perpaduan dari riasan tersebut akan membuat penampilan kaum hawa terlihat mewah dan elegan. Namun, jika ingin menyempurnakan kecantikan, aplikasikan contour dan highlight pada area wajah agar terlihat lebih cerah.

5. Soft Make Up With Nude Lips

Soft Make Up with Nude LipsSoft make up with nude lips. (Foto: STEFANIE KEENAN/GETTY IMAGES/stylecaster.com)

Tampilan sederhana namun terlihat spesial bisa menggunakan metode ini, ketika ingin merayakan valentine bersama pujaan hati. 

Namun, untuk jenis riasan ini pastikan base make up dapat menyamarkan ketidaksempurnaan wajah. Hal ini dilakukan agar terlihat flawless.

Menggunakan bronzer dan blush on pada pipi juga dianjurkan untuk memberikan sentuhan warna hangat pada area wajah. Namun, bila ingin memberikan kesan elegan dan natural, kombinasikan eyeshadow warna soft pink pada kelopak mata. Kemudian, lengkapi penampilan dengan lipstik nude agar terlihat menarik. []

Baca juga:

Berita terkait
Tips Make Up untuk Pemilik Bentuk Wajah Bulat
Bentuk wajah seperti wajah bulat, juga menjadi salah satu masalah bagi sebagian kaum hawa dalam berpenampilan.
Lima YouTuber Indonesia sebagai Inspirasi Make Up
tidak ada alasan untuk berkata tidak bisa merias wajah sendiri. Dengan hadirnya beauty Vlogger memudahkan dalam hal penampilan.
Lima Bahaya Makeup Bila Lupa Dibersihkan
Menggunakan makeup salah satu cara wanita menyempurnakan penampilan. Namun, harus berhati-hati, karena ada dampak yang ditimbulkan.
0
Pasien Suspek Corona asal Sibolga Meninggal di Medan
Satu orang pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 asal Kota Sibolga meninggal dunia di Rumah Sakit Martha Friska Medan.