UNTUK INDONESIA
Putra Sekda Sulsel Dapat Rekomendasi PKB Pilkada Barru
Putra Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, Mudassir Hasri Gani mendapat rekomendasi dari Partai PKB untuk maji di Pilkada Barru.
Mudassir Gani (Kanan) menerima rekomendasi PKB Sulsel untuk Pilkada Kabupaten Barru. (Foto: Tagar/Aan Febriansyah)

Barru - Putra Sekretaris Provinsi Sulsel Abdul Hayat Gani, Mudassir Hasri Gani mendapat rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk melaju di pemilihan Bupati Barru. Mudassir dipaketkan PKB dengan Aksa Kasim yang merupakan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Barru.

"Sejarah perjalanan PKB Kabupaten Barru dari 0 Kursi menjadi 5 kursi adalah sebuah capaian yang perlu diapresiasi sehingga hal tersebut menjadi bentuk penghargaan kepada kader-kader militan PKB untuk melaju ke Pilkada Barru," ujar Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad, Senin, 10 Agustus 2020.

Insya Allah kepercayaan ini akan saya jaga sebaik-baiknya dan saya akan maksimalkan semua potensi yang saya miliki.

Dalam prosesi pemberian rekomendasi di salah satu hotel di Makassar, Azhar mengaku optimis untuk memaketkan keduanya karena memiliki tujuan yang sama untuk menjadikan Barru lebih baik.

"Kepada Infrastruktur DPC PKB mulai dari PAC PKB se Kabuputen Barru sampai ke Ranting dan tingkat TPS untuk membangun militansi dan berjuang bersama-sama untuk menjemput kemenangan," imbau Azhar.

Terpisah, Mudassir mengatakan setelah mendapat rekomendasi dari PKB Ia akan memaksimalkan potensi yang dimilikinya untuk bisa menjadi pemimpin masa depan di Barru.

"Insya Allah kepercayaan ini akan saya jaga sebaik-baiknya dan saya akan maksimalkan semua potensi yang saya miliki untuk memenangkan PKB dan Masyarakat Barru di Pilkada 2020" jelas Mudassir.

Dalam penyerahan rekomendasi hadir juga  Fauzi A. Wawo, Irwan Hamid dan pengurus DPC PKB Barru, Tokoh Masyarakat Barru, tokoh Pemuda Barru. []

Berita terkait
Pilkada Manggarai, NasDem Dukung Deno-Madur
Pasangan Calon Bupati dan Pasangan Calon Wakil Bupati Manggarai NTT, paket Deno Kamelus dan Viktor Madur mendapat rekomendasi dari Partai NasDem.
Pilkada 2020, Gubernur Sumbar Warning ASN
Gubernur Sumatera Barat meminta ASN netral dan tidak terlibat politik praktis dalam Pilkada 2020.
Terlibat Pilkada, Puluhan ASN Sulbar Dilaporkan ke KASN
Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di empat kabupaten yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Sulbar dilaporkan ke KASN.
0
Debut Jadi Penyanyi, Syifa Hadju Rilis Lagu Setia Atau Bodoh
Bintang sinetron Syifa Hadju, menjajaki karier barunya di dunia terik suara dengan meluncurkan lagu berjudul Setia atau Bodoh.