Prediksi Laga Everton vs Liverpool di Liga Inggris

Pasukan mantan pelatih Liverpool, Rafa Benitez, Everton, akan menjamu Liverpool pada lanjutan laga Liga Premier 2 Desember 2021 dini hari WIB
Mohamed Salah rayakan kemenangan atas Porto pada lanjutan laga di Grup B Liga Champions 2021/2022 dengan skor akhir 2-0 untuk Liverpool (Foto: Twitter Liverpoo FC @LFC)

Oleh: Conor Clancy

Liverpool melakukan perjalanan melintasi Stanley Park pada Rabu, 1 Desember 2021, malam untuk menghadapi Everton dalam derby Merseyside pertama musim ini. The Reds berharap untuk melanjutkan kemenangan sebagai jawaban tantangan gelar dan mendekati pemimpin Liga Premier, Chelsea.

Klasemen sementara Liga Premier dipuncaki Chelsea dengan 30 poin, disusul Manchester City 29, dan The Reds 28. Persaingan sangat ketat bagi tiga tim ini,

Dengan Chelsea bermain tandang ke Watford asuhan Claudio Ranieri pada waktu kick-off yang sedikit lebih awal yaitu 19:30 GMT, The Reds mungkin akan mengejar ketinggalan saat babak kedua mereka di Goodison Park dimulai.

bola1-UJuergen Klopp (Foto: dw.com/id)

Everton tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di bawah mantan bos Liverpool, Rafa Benitez, hanya meraih satu poin saat itu. Benitez adalah penunjukan yang tidak populer untuk memulai di Goodison dan tekanan meningkat.

Liverpool, sementara itu, telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka, termasuk mengalahkan Southampton 4-0 terakhir kali.

EvertonRicharlison dari Everton, mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Everton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Kamis, 17 Desember 2020. (Foto: Alex Pantling/Pool via AP)

Berita tim Everton vs Liverpool. Kontroversi kemungkinan akan muncul ketika The Toffees menyambut Richarlison kembali dari skorsing untuk menghadapi Liverpool, dengan penyerang Brasil itu memiliki lebih dari sekadar bagian dari pertemuan fisik dengan The Reds di masa lalu.

Mason Holgate akan absen, dan Dominic Calvert-Lewin tidak akan kembali diturunkan.

rafa benitezRafa Benitez (Foto: sportsmole.co.uk)

Liverpool masih tanpa Naby Keita, Joe Gomez, Roberto Firmino dan lainnya, tetapi Jurgen Klopp tidak memiliki absen baru yang perlu dikhawatirkan (marca.com dan sumber lain). []

Prediksi pemain:

Everton (4-4-1-1): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Ben Godfrey, Lucas Digne; Andros Townsend, Allan, Abdoulaye Doucoure, Alex Iwobi; Demarai Gray; Richarlison.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Ibrahima Konate, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane.

Prediksi Skor Akhir: Everton 1 – 3 Liverpool

Everton Vs Liverpool, Pujian Klopp untuk Ancelotti

Everton Vs Liverpool, Imbang Tetap Kian Dekat Juara

Jadwal Liga Inggris, Ambisi Everton Menjauh dari Liverpool

Leicester Vs Everton, Buru Liverpool Diincar Arsenal

Berita terkait
Liverpool Tekuk Porto 2 – 0 di Liga Champions
Liverpool mempertahankan rekor tak terkalahkan di Liga Champions musim 2021/2022 ini dengan mengalahkan Porto 2-0 di Anfield
0
Prediksi Laga Everton vs Liverpool di Liga Inggris
Pasukan mantan pelatih Liverpool, Rafa Benitez, Everton, akan menjamu Liverpool pada lanjutan laga Liga Premier 2 Desember 2021 dini hari WIB