Pemkot Tangerang Raih Top Digital Awards 2020

Keberhasilan meraih penghargaan Top Digital Awards ini, merupakan pencapaian yang luar biasa, Pemkot Tangerang patut berbangga atas capaian itu.
Pemerintah Kota Tangerang menerima TOP DIGITAL Awards 2020 di edisi khusus Majalah It Works. (Foto:Tagar/tangerangkota.go.id)

Tangerang - Pemerintah Kota Tangerang menerima TOP DIGITAL Awards 2020 di edisi khusus Majalah It Works, merupakan kegiatan tahunan ajang penghargaan di bidang TI, Telco dan Teknologi Digital, Terbesar dan Paling Komprehensif. 

Penyerahan penghargaan akan berlangsung di Dian Ballroom – The raffles Hotel Jakarta, Jalan Prof. Dr. Satrio No. 5, Jakarta Selatan pada Selasa, 22 Desember 2020.

Ketua Dewan Juri, Kalamullah Ramli, menjelaskan, penilaian dan penentuan dilakukan secara obyektif dan independen terlihat dari Sidang Pleno Dewan yang kredibel. Hal tersebut dilihat dari penjurian wawancara dan pengisian kuesioner.

Keberhasilan meraih penghargaan Top Digital Awards ini, merupakan pencapaian yang luar biasa, karena hal itu menunjukan bahwa manajemen perusahaan atau pemerintahan yang telah dikelola secara modern, profesional dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan pemanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

"Selamat kepada Pemerintah Kota Tangerang yang telah ditetapkan dewan juri sebagai pemenang / penerima penghargaan TOP DIGITAL Awards 2020, dengan kategori TOP DIGITAL Implementation 2020 # Level Stars 4, Top Digital Transformation Readiness 2020, serta TOP DIGITAL Implementation 2020 on City Government untuk Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah," pesannya melalui surat tertulis pertanggal 1 Desember 2020.

Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, menyambut baik penghargaan yang telah diberikan untuk Pemkot Tangerang jajaran Dinas Kominfo Kota dan dirinya. Arief berharap, pencapaiannya tak hanya berhenti sampai disini, tetapi terus berkembang guna mewujudkan Kota Tangerang sebagai Kota Pintar.

"Bukan soal penghargaan diraih oleh siapa dan untuk siapa, namun semua punya andil dalam pembangunan Kota Tangerang. Dan perhargaan ini untuk seluruh warga Kota Tangerang," kata Arief.

Selain itu, Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Mulyani, menuturkan, berkomitmen untuk terus melakukan pelayan yang terbaik, hal ini berlaku untuk seluruh pegawai pemerintah Kota Tangerang.

"Raihan ini, tentunya menjadi semangat baru bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Tangerang, melalui kemudahan teknologi, informasi dan komunikasi," kata Mulyani. []

Baca juga:


Berita terkait
Program Prioritas Pembangunan Pemkot Tangerang
Pemkot Tangerang mengangkat empat program prioritas pembangunan dalam penyusunan RAPBD Kota Tangerang TA 2021
Pemkot Serang Wajibkan ASN Kenakan Batik pada Tahun 2021
Pemerintah Kota Serang akan terapkan kewajiban mengenakan batik pada ASN di tahun 2021.
Pemkot Tangerang Raih Penghargaan dari Kemenpan RB
Pemerintah Kota Tangerang berhasil dapatkan penghargaan atas Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2020 dari Kemenpan RB.
0
Menperin: Industri Kosmetik dan Produk Wellness Perlu Beradaptasi
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita mengatakan,Untuk terus bertahan, industri kosmetik dan produk wellness perlu terus beradaptasi.