Nicholas Sean Akan Laporkan Balik Ayu Thalia ke Polisi

Nicholas Sean melalui kuasa hukumnya Ahmad Ramzy mengatakan bahwa Nicholas akan melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi terkait dugaan penganiayaan.
Nicholas Sean. (Foto: Tagar/Instagram/@nicholassean)

Jakarta - Putra sulung Basuki Thahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy mengatakan bahwa Sean akan melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi terkait dugaan kasus penganiayaan yang dilayangkan kepadanya.

“Yang jelas kalau dipanggil pihak kepolisian kita datang. Kita akan melakukan langkah-langkah hukum terkait pemberitaan ini, kita akan lapor balik rencananya,” ujar Ahmad Ramzy di Polda Metro Jaya, Selasa, 31 Agustus 2021. 

Melalui Ahmad Ramzy, Sean meminta Ayu Thalia memohon maaf. Sean merasa difitnah dengan adanya tuduhan Ayu Thalia terhadapnya.

"Sean menyampaikan bahwa meminta pihak Ayu untuk meminta maaf. Saya bacakan ya pernyataan Sean terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini hal tersebut adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga," kata Ahmad Ramzy.


Yang jelas kalau dipanggil pihak kepolisian kita datang kita akan melakukan langkah-langkah hukum terkait pemberitaan ini kita akan lapor balik rencananya.


Sean juga membantah pernah melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia. Ia bahkan punya bukti kalau ia tidak melakukan penganiayaan terhadap Ayu Thalia.

Oleh karena itu, Sean meminta agar Ayu Thalia memohon maaf karena telah memfitnahnya melakukan kekerasan yang tak ia lakukan sama sekali.

"Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini. Saya meminta kepada sodari AT untuk meminta maaf karena sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga," ujar Ahmad Ramzy.

Ramzy juga mengatakan, jika dalam waktu 24 jam Ayu Thalia tak memohon maaf, maka Sean tak segan-segan melapor balik tindakan Ayu kepada pihak berwenang.

"Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum. Yang jelas itu yang disampaikan Sean. Ke depannya kita tunggu 1x24 jam. Kalau tidak ada permintaan maaf kita akan laporkan balik," ucap Ahmad Ramzy.

Sebelumnya, Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Kejadian ini berawal saat Ayu Thalia berada di kantornya yang merupakan showroom mobil Prestige. 

Nicholas Sean disebut mendatangi artis 25 tahun itu untuk membicarakan hubungan mereka. Kemudian, Ayu Thalia dan Nicholas Sean berbincang di mobil. Entah obrolan apa yang terjadi diantara mereka, namun tak lama berselang emosi putra Ahok terpancing.

Pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi," kata Ayu Thalia.

"Pelaku kemudian mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka," ujarnya. []

Berita terkait
Nicholas Sean Buka Usaha saat Anak Ahok-Puput Lahir
Nicholas Sean, putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terjun ke dunia bisnis kopi berketepatan dengan kelahiran Yosafat Abimanyu Purnama.
Berpakaian Senada, Ahok Promosi Bisnis Nicholas Sean
Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) mendukung putranya Nicholas Sean masuk ke dunia bisnis meskipun dia masih kuliah.
Usai Mencoba MRT Jakarta, Ini Curahan Hati Nicholas Sean Putra Sulung Ahok
Ini curahan hati Nicholas Sean putra sulung Ahok, curahan hati selengkapnya setelah mencoba MRT Jakarta.
0
Nicholas Sean Akan Laporkan Balik Ayu Thalia ke Polisi
Nicholas Sean melalui kuasa hukumnya Ahmad Ramzy mengatakan bahwa Nicholas akan melaporkan balik Ayu Thalia ke polisi terkait dugaan penganiayaan.